Status Lucu Florence: Orang Jogja mBoys, Mbanyol dan Hahaha


  Status Florence Sihombing di Pesbukers itulah yang bikin orang Jogja kebakaran blangkon. Alhasil, si Mbak Flopun harus berurusan dengan yang berwajib yaitu Pakde Najip ( Naudzubilah ini polisi). Makanya ati-ati kalo update status, baik itu di Switer, Apesbook atau media soksial yang laen. Ingat, jarimu adalah harimaumu. Sekali salah pencet, rusak susu sebelahnya. Terang aja yang punya susu marah.
Nah, agar tak terpeleset kayak kasusnya si Florence Sihombing yang sekarang statusnya terombang-ambing gara-gara facebook, berikut ini Gondes kasih tips gokil, ngawur, ancur en ngelantur tentang  cara update status yang aman, nyaman dan gak selamat sampai tujuan. Oke langsung aja, “Tarek Mang.....!!”


1.       Jangan pasang status, apalagi pasang togel kalo lagi marah, lagi nyetir, atau lagi tidur. Jangan banget deh...

2.       Jangan update status di facebook. Tulis aja di dinding rumah. Kalo ada teman yang pingin tempe aja atau pingin tahu banget, ajak ke rumah aja. Sekalian suruh tulis comment di situ. Jangan ketawa, ini serius. Facebook tercipta terinspirasi dari coretan di dinding WC sekolah yang saling berantai. Yang pernah sekolah pasti pernah update status di WC. Gak percaya? Cius, mie apa?

3.       Pertimbangkan sambil masak-masak dan periksa kalimat demi kalimat sebelum menekan tombol send saat mau mengirim status. Apakah ada kata-kata yang terlalu pedas atau nggak? Kalo terlalu pedas, tambahin gula secukupnya. Setelah dirasa cukup, segera antar ke pelanggan. Kasian tuh mereka sedari tadi nungguin pesanannya. Keburu kelaparan, tau!!

4.       Setting target status kamu, pilih siapa aja yang bisa baca. Mau dikirim ke publik atau orang terdekat aja yang bisa ngeliat status kamu? Jangan maksa orang buta huruf buat ngebaca. Apalagi orang buta beneran. Paling aman sih disetting agar kamu aja yang bisa membacanya. ( Kalo gitu sih mending gak usah update status, dodol!!)

5.       Pandai-pandai menjaga diri saat mengunggah status. Pilih cara yang aman. Naik lift atau tangga plus pake sabuk pengaman. Kalopun jatuh gak sampai bebek belur kayak Florence Sihombing. Aduh! Atit......!!

6.       Jangan update status dari laptop, android atau hp yang ada jaringan internetnya. Mending pake HT atau kalo mau lebih save ya, pake telpon umum aja.

7.       Jangan terlalu sering update status jika tiada perlunya, apalagi statusnya berubah-ubah. Kemaren update status masih perawan ting ting, kemarinnya lagi bilang statusnya jomblo. Hari ini statusnya lagi pe de ka te. Jangan-jangan besok update status, “wassalam, sekarang gue udah is dead!”

8.       Jangan lupa klik tombol like dan share postingan ini di facebook, twitter atau g+ biar jadi tenar kayak Mbak Florence. Siapa tahu wong Jogja marah ama saya, hahaha....!!

Status Terkait:

2 komentar:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!