Kumpulan Anekdot Nyonya Muda Ngerumpi



Ini humor ala ibu-ibu. Namanya juga ibu-ibu, wajar kalo ngumpul suka ngerumpi alias ngegosip. Ada aja topik yang dibicarakan. Ngobrol ngalor ngidul tak karuan. Semua tema dibahas. Mulai soal anak, suami, tetangga, bisnis, arisan, artis, Tukul Arwana, politik. Bahkan urusan ranjangpun kadang keceplosan diomongin. Padahal itu kan hal yang tabu. Bahkan ibu kita Syahrinipun gak pernah ngobrol soal itu, kecuali... kepefet?! Ya, sutralah... Toh ngerumpinya pake mulut atasnya sendiri, gak pake minjem mulut bawah Syahrini, xi xi xi.... Oke, kali ini dikemas dalam versi lucu, ngegemesin dan sedikit dibumbui unsur parno. Mau tahu banget apa aja yang biasa jadi bahan gosip mereka? Inilah Kumpulan Anekdot Singkat Nyonya Muda Ngerumpi. Kita simak bersama.


Baju dan Mobil
“Maaf ya, ike datengnya telat. Maklum, habis gurah miss V, biar suami makin lengket,” ujar Nyonya Nit Genit, istri seorang makelar mobil setibanya di arisan ibu-ibu PKK.
“Pantesan dimanja suami, tiap hari diantar jemput suami pake mobil baru terus,” sindir tetangganya. Padahal dia tahu kalo mobil itu barang dagangan punya orang lain.
“Suami saya itu terlalu fashionable. Dia hanya mau pake mobil yang sewarna dengan bajunya,” jawab Nyonya Nit Genit menyombongkan diri.
Bulan berikutnya, dua ibu muda ini kembali ketemu di acara arisan yang sama. Bedanya, kali ini mobil dagangan suami Nyonya Nit Genit gak laku-laku sehingga dia diantar dengan mobil yang sama seperti bulan kemarin. Sang temanpun menyindirnya. “Aku lihat dalam sebulan ini suami Jeng Nit gak pernah ganti baju ya?”
Tak mau kehilangan muka, si Nyonya Nit Genit dengan sombongnya berkilah, “Justru sejak saya gurah miss V itu, suami saya gak pernah pake baju!”

Curhat Istri Pengacara
Istri petinju, istri dokter dan istri pengacara ngerumpi. Biasa, ibu-ibu kalo ngobrol suka ngelantur kemana-mana. Entah gimana asal mulanya, obrolan mulai merambah urusan ranjang.
“Suamiku tuh orangnya diam. Tapi begitu masuk “ring”, jab, hook dan uppercutnya bikin aku KO,” kata istri petinju.
“Kalo suamiku tuh kalau udah di “ruang periksa” bawaannya pingin nyuntik melulu. Sampai-sampai gak keitung berapa dosis dalam sehari yang dia suntikkan,” sahut istri dokter.
“Kalau kamu gimana?” tanya keduanya pada istri pengacara yang sedari tadi diam saja.
“Suamiku terlalu banyak teori,” jawab istri pengacara, “Begitu masuk “ruang sidang”, ngomongnya selangit. Semua pasal dia keluarkan. Tapi sama sekali gak pernah praktek!”

Sulap
“Anak saya itu hebat lho, umurnya baru lima tahun tapi sudah jago main sulap,“  kata seorang ibu muda membanggakan anaknya.
“Pantesan, tiap kali anak ibu maen ke rumah, duit saya di dompet selalu ilang,” sahut tetangganya.

Anak Hebat
Masih soal ibu-ibu yang membanggakan anak masing-masing. Kali ini seorang ibu menceritakan soal kehebatan anaknya yang jago main sepak bola. “Tendangan anakku tuh ya, kenceng banget. Begitu di tendang, bolanya melambung tinggi, hampir aja mengenai pesawat terbang.”
“Anakku adalah kiper yang paling hebat ,” sahut ibu kedua tak mau kalah, “ Begitu bola melambung, anak saya langsung melompat menangkapnya, hampir aja pesawat terbangnya ikut ketangkap.”
“Kalau anak ibu, gimana?” tanya mereka pada ibu ketiga yang sedari tadi diam saja.
“Anak saya sih biasa aja. Cuma kemarin anak saya menasehati anak ibu-ibu berdua agar jangan main bola dekat pesawat yang sedang parkir,” jawab ibu ketiga kalem.

Selaput Dara Buatan
"Eh, Jeng... Tahu nggak, sekarang ada lho dijual selaput dara buatan."
"Buat apaan?"
"Ya, buat ngepel, buat ngelap ompol, buat jebakan tikus juga bisa!" 

Punya anekdot singkat lainnya? Tulis di kolom komentar. Yang paling gak lucu dapat hadiah: dicium Tukul Arwana!!

 Baca juga:
Humor Cerdas: Ketawa Dulu Mikir Kemudian
Tebak-Tebakan Lucu Anak
Status Floren bikin Jogja Kebakaran Blangkon

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!