Rayuan Gokil Terbaru Ratu Gombal


Kata-kata rayuan gombal lucu, gokil, kocak, mbanyol, narsis dan lebay ternyata bukan hanya keluar dari bibir monyong para cowok alias raja gombal aja. Kaum cewekpun bisa melontarkan rayuan maut yang gak kalah ngocol, unik dan ciamik bikik ketawa ngakak. Kita sebut aja namanya Mawar, si Ratu Gombal 2014. Bahkan bisa jadi rayuannya lebih mematikan, karena gombal yang dipake bekas ngelap keong racun ratu gembel. Kebayang kan baunya? Kalo habis ngelap ompolnya Nunung Srimulat sih masih mending. Kata orang gila, Wuenak tenan... Bau peceren rasa duren, hahaha....
Liat aja foto ratu gombal di samping ini. Belum digombalin aja udah panas dingin. Apalagi kalo gomgal pelnya di celupin ke air mendidih trus dilapin ke muka kamu. Panaaas....!! Minta yang dingin? Dengan senang hati si ratu bahenol akan mencelupkan pelnya ke air es, trus disumpalin ke mulut kamu. Brrrr...., dingin-dingin empuk!!
Udah ah ngelanturnya. Kita lepasin gombalnya yuk.....


 
Baca juga:
Rayuan Gokil Raja Gombal

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!