Plesetan Kata Lucu Gokil Cinta Terbaru



Kumpulan parodi / plesetan kata-kata lucu gokil terbaru tentang cinta berikut ini pastinya bikin ketawa ngakak abis. Kali ini kata-kata cinta di gabungkan dengan kata-kata slogan iklan TV yang udah pasti akrab di telinga para pemirsa. Lumayan buat lucu-lucuan para remaja dan anak ABG sebagai pengusir galau. Cocok juga untuk update status lucu di Facebook, twitter, BBM atau whatsapp biar temen-temen gak bosen liat status kamu yang isinya curhat melulu hehehe.

Oke guys, langsung aja ke TKP. Ini dia contoh teks Plesetan kata lucu gokil terbaru vs parodi iklan TV paling kocak di taon 2015. Iklan kecap nih ye? Hehehe

contoh foto teks parodi iklan tv yang lucu, gokil kocak bikin ketawa ngakak
Sayang, seberapa besarnya sih cinta kamu ke aku?
Gede sih.... tapi rela bagi-bagi?

Gue bingung nih, milih si Rudi atau si Tino ya?
Pilih aja yang ada gambar badaknya

Itu pacar baru kamu ya?
Satu lagi dari Mayora

Gimana rasanya ditembak si doi?
Mammamia lezzatos...!!

Udah lama gue ngejomblo... gimana caranya biar dapat pacar ya?
Berniagain aja.... di Berniaga nyot com

Gimana cara ngebuktiin kalau si dia bener-bener cinta ya?
Dilihat, diraba, diterawang...


Kamu selingkuh ya? Ayo katakan sejujurnya, kamu selingkuh ama siapa aja?
Enggak..., cuma Rejoice kok....

Kekasih Anda punya selingkuhan?
Ouw...!! Tentu tidak...! Kan udah minum Combantin...!!

Hati gua bener-bener panas liat dia jalan bergandengan tangan dengan yang lain
Ademkan dengan Adem Sari

Sayang, kenapa kamu milih aku sebagai pacarmu?
Karena gak ada loe gak rame

Aku ini kurang apa sih, yang.... Coba cari ada nggak yang lebih baik dari aku?!
Yang lebih baik dari kamu....., ehm... yang lebih mahal banyak....

Yang..., pas malam pertama nanti kamu maunya di mana?
Asyiknya rame-rame....!!

Kenapa kamu tega ninggalin aku? Apa sih yang kurang dari aku?
Kurang bingiits... Susu Qurang Mantcep...!!

Kamu jangan kurang ajar ya, baru kenal udah ngajak begituan. Emang kamu anggap aku ini cewek apaan?
Connecting people....

Hare gene masih jomblo?
Apa kata dunia?

Eh, elo kan cakep... kok mau maunya sih punya pacar kayak gitu?
Yang penting rasanya, Bung...!!

Gua kesel ama tuh cowok. Ngomongnya selalu menjurus gitchu. Ih, dasar otak kotor!!
Berani kotor itu baik... bersihkan pake Rinso, membersihkan paling bersih

Emang kamu berani datang ke rumah nemuin bokap?
Nyamuk sini cuma takut tiga roda!!

Plesetan kata lucu gokil tentang cinta yang dikaitkan dengan parodi kata-kata slogan iklan TV di atas semoga bisa menghibur. Baca juga kumpulan parodi kata-kata lucu, gokil kocak yang super koplak bikin ketawa ngakak lainnya: Parodi Iklan Baris Narsis - Status Paling lucu di facebook - Kata bijak lucu terbaru - Plesetan Gokil Kata Bijak Mario Teguh

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!