Status Paling TerLucu-Gokil SeDunia Facebook



Humor Lucu. Berikut ini kumpulan status unik, kocak en koplak anti basi terbaru di tahun 2015. Sobat Facebooker Indonesia bisa mengcopas / contek buat update status di facebook, FB, pesbuk atau BBM. Dijamin teman or follower sobat bakal ketawa ketiwi ngakak abis ngebacanya. Iyalah, dari pada curhat masalah pribadi atau malah jadi ajang berantem, sekali-kali bikin status lucu sedkit norak deh. Siapa tahu kebanjiran komentar atau like. Tapi hati-hati ya, jangan terima jempol yang habis cebok! Jorok tau?! Wkwkwk...
Facebook emang sosmed berjuta umat. Banyak orang, mulai dari bocah ingusan, anak ABG remaja ampe kakek nenek ketagihan nongkrongin FB. Entah itu sekedar buat happy fun atau untuk jualan layaknya PKL. Pernah kan kesel gara-gara wall kita dipenuhi iklan? Atau keki karena direject teman tanpa alasan? Tenang sob, jangan bawa esmosi kalo mau update status. Ntar malah kesandung masalah hukum. Contohnya status ngawur Florence Sihombing  di Path beberapa waktu lalu. Doi bikin masyarakat Jogja kebakaran blangkon karena menghina orang Jogja itu mbanyol dan mboys.
   
Ini dia contoh kumpulan status lucu facebook super ngocol bikin senyum


1.      Hari ini enaknya masak apa ya? Kayaknya gak ada yang lebih enak dari update status deh

2.      Lagi OTW di facebook. Siapa mau ikut? LIKEnya dulu dong... hehehe

3.      Foto gadis mabuk yang menghebohkan di facebook itu katanya mengandung virus mallware. Setahu gue sih mengandung 3 bulan.

4.      Kata Mario Teguh Sebodoh-bodohnya orang bodoh adalah yang mengulangi kebodohan yang sama. Kata Mario Balotelli: Sebodoh-bodohnya orang bego adalah mencetak gol bunuh diri trus kena kartu merah

5.      Hadew... ujan lagi ujan lagi... bikin orang males update status aja

6.      Perhatian!! Kalo mau jualan jangan di wall gue dong... Dinding gue bukan troroar tau?!  gue laporin ke satpol PP baru nyahok lo!!

7.      Buat teman-teman yang udah kasih comment & like makasih banyak ya. Tapi jujur aja, gue lebih seneng kalo dikasih duit!!

8.      Agan & sis... makasih udah ngucapin met ultah. Gua tunggu kadonya wkwkwk....

9.      Luar biasa! Timnas Indonesia dibantai 4 – 0 Filipina. Tapi tak apa. Permainan Boaz Salossa cs udah sempurna kok. Hanya ada 2 kelemahan kecil aja. Ibarat cowok, hanya perlu dibawa ke Mak Erot biar bisa cetak gol. Ibarat cewek, hanya perlu direlokasi dari lokalisasi biar gawangnya gak mudah kebobolan gol!!

10.  BUSYET..... itu rambut apa keset?

11.  Tuhan.... berilah kesehatan hambaMu ini agar besok masih diberi kesempatan untuk update status lagi

12.  Ya Tuhan... jika memang dia jodohku dekatkanlah. Dan jika dia bukan jodohku, ya tolong diaturlah gimana caranya biar jadi jodohku... Amien.

13.  Yang kasih jempol status ini insyaallah masuk sorga asal rajin sholat, rajin ngaji, suka menolong, berbakti pada orang tua dll...

14.  kesel deh diledekin terus ama FB. Tiap kali login selalu ditanya, “apa yang sedang anda pikirkan?” Bukankah udah jelas kalo aku lagi mikirin kamu?

15.  Aduh, capek deh... Seharian ini gua sibuk banget ngerazia PKL bandel yang jualan di wall gua

16.  Percuma aja orang jelek update status di pesbuk. Gak bakalan ada yang ngeLIKE deh. Kalopun ada, udah pasti orang jelek juga Wakaka....

17.  Percuma aja buang duit buat piknik jauh-jauh ke tempat wisata yang mahal. Toh ujung-ujungnya di sana juga sibuk update status. Betul betul betul...?

18.  Nonton film Mr Bean lucu banget, bro. Orang-orang pada ketawa ngakak semua liat gua ngorok sambil ngiler dalam gedung bioskop.

19.  Udah jam 12 malem nih. Kenapa FB belum bobok juga ya...

20.  Gua kapok nyontek contoh status lucu dari blog humor republik gondes buat update status. Belum sempat klik tombol kirim, eh.... facebooknya udah ngakak duluan!!

Kumpulan status facebook lucu unik di atas semoga bisa menghibur. Jangan ada yang tersinggung ya kalo tadi sempat bilang kamu itu jelek (padahal kenyataannya emang iya hahaha). Ini kan hanya humor kocak semata. Silahkan copy paste aja buat candaan di FB sobat. Tenang, gratis gak usah bayar kok. Cuma minta LIKEnya aja kok. Share buat menuhin wall teman juga boleh hehehe

Baca juga yang lucu-lucu lainnya di bawah ini ya sob...:


7 komentar:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!