Cerita Lucu Anekdot Tentang Binatang


Cerita Lucu Anekdot Tentang Binatang – Kumpulan humor lucu singkat terbaru soal kisah fabel (cerita dongeng fiktif dunia hewan). Anekdot2 kocak pengocok perut tingkah laku satwa yang menyindir tingkah polah manusia. Bacaan ringan segar pengisi waktu luang untuk menghilangkan stress. Ajaklah hewan piaraan Anda saat membaca artikel konyol cerita anekdot pendek kocak tentang dunia binatang ini. Jika ternyata leluconnya garing, suruh mereka menceritakan isi banyolan koplak ini. Pasti lucu hahaha....

Cerita Lucu Binatang 1: Mirip Buaya

Ada mitos di masyarakat Jawa yang mengatakan: Jika sedang hamil - baik itu suami maupun istri -  membenci seseorang secara berlebihan, maka kelak anak yang lahir akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Hal ini ternyata berlaku juga di dunia binatang. Tatkala seekor cicak melahirkan bayi yang mirip buaya, seekor nyamuk usil bertanya pada si ayah cicak. “Benarkah saat istrimu hamil dulu, kamu begitu membenci buaya?”
“Benar sekali,” jawab cicak
“Pantesan anakmu mirip banget dengan buaya,” gumam si nyamuk. “Tapi... kenapa waktu itu kamu benci sekali dengan buaya?”

“Karena dia selingkuh dengan istriku,” jawab si cicak melas
********* :-) *********

Hikmah yang bisa diambil dari cerita kocak tentang hewan gokil di atas adalah: “janganlah saling membenci terhadap sesama” dan “jangan pernah coba-coba untuk selingkuh dengan buaya!” Hahaha...

Cerita Lucu Binatang 2: Pembalasan Konyol Seekor Lalat

Dua ekor binatang, lalat dan nyamuk sedang ngerumpi soal manusia
Nyamuk : Manusia itu makluk paling pintar sekaligus menyebalkan
Lalat : Emangnya kenapa?
Nyamuk : Tiap kali aku mendekat, mereka mengusirku bahkan hendak membunuhku
Lalat : Benarkah?
Nyamuk : Buktikan aja sendiri kalo tak percaya
Lalat : Baiklah (terbang pergi. Beberapa jam kemudian balik lagi sambil ketawa-ketiwi)
Nyamuk : Bagaimana? Benar kan kataku?
Lalat : Soal menyebalkan, kamu benar sekali. Tapi soal kepintaran? Mereka justru makhluk yang paling bodoh dan konyol
Nyamuk : Ceritakanlah..., kenapa kau bilang begitu?
Lalat : Ketika aku terbang mendekat, manusia itu mengusirku. Menyebalkan sekali! Tapi aku sabar menunggu buat balas dendam. Nah, saat dia lagi ngorok aku kerjain dia. Aku berakin hidungnya.
Nyamuk : (ketawa ngakak) Terus?
Lalat : Pas dia bangun dan bercermin, bukannya membuang berakku yang nempel dihidungnya... eh, dia malah mengelus-elusnya sambil bilang, “manis sekali...” Bego sekali bukan?
Nyamuk : (ketawa makin ngakak) Lebih konyol lagi, mau-maunya mereka baca cerita ngaco kita ini... sambil ketawa lagi... Koplak! hahaha.... 
********* :-) *********

Yang mau diketawain lagi oleh nyamuk dan lalat, silahkan klik link ini: Gambar Foto Lucu Kocak Hewan-Binatang - Plesetan Ramalan Kocak Shio Kambing - Alasan Mengapa Ketawa Itu Sehat? dll

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!