Rabu, 01 April 2015

Kata-kata Lucu Buat Cowok-Cewek Gaul



Kata-Kata Lucu Kocak Buat Cewek-Cowok Gaul – Jumpa lagi dengan kumpulan kata-kata lucu, unik, kocak, gokil, koplak dan norak ala Republik Gondes. Kali ini berupa kata bijak lucu, kata motivasi kocak, kata petuah nasehat koplak dan teks kata ngawur lain. Khusus buat kamu, cowok dan cewek gaul yang doyan becanda. Bagi yang mudah tersinggung perasaan, jangan baca deh. Soalnya kalimat – kalimatnya mungkin bikin panas jika dimasukin hati. Kalo pingin yang dingin, masukin kulkas dulu...

Kata-kata lucu ini terbagi dalam dua kelompok. Grup pertama buat cewek dan grup kedua buat cowok. Masing-masing terdiri dari 11 kata kocak. Biar nggak saling ngiri, bacanya dari kanan ya sob...  

Kata-Kata Lucu Kocak Buat Cowok

1.       Cowok sejati berani ngakuin kesalahan di depan ceweknya. Cowok cemen juga berani ngakuin kesalahan... di depan cowoknya

2.       Cowok beriman itu tahan terhadap godaan setan. Kecuali... setannya maksa
  
3.       Kenapa lelaki senjatanya mudah berdiri saat melihat wanita seksi? Karena siap menggali untuk mencari tulung rusuknya yang telah diambil oleh wanita.

4.       Lelaki suka menyembunyikan air mata bukan karena takut dianggap cengeng, hanya nggak mau dibilang air mata buaya
  
5.       Cowok humoris kadang lebih menarik daripada cowok ganteng yang... narik becak

6.       Pria dambaan wanita adalah yang jujur, setia, perhatian, penyayang, sabar, mapan, ganteng, perkasa, bertanggung jawab, mau nerima apa adanya dan... nggak cuma dalam mimpi
  
7.       Di belakang lelaki sukses, selalu ada wanita yang hebat. Kecuali, lelakinya jomblo atau homo

8.       Lelaki itu terlihat bagai malaikat pada saat pedekate aja. Begitu udah jadian, langsung berubah jadi setan yang bawaannya pingin nyebur dalam lobang nerakanya wanita
  
9.       Untuk membuktikan rasa cinta, kadang pria bisa berbuat gila. Saat dia gagal, kadang tempat pelarian yang paling tepat adalah rumah sakit jiwa

10.   Berhentilah membuktikan kalo kamu adalah cowok hebat. Karena cewek tak selalu mencintai cowok yang hebat. Kadang dia suka cowok yang hebat banget

11.   Jika ingin disukai jutaan wanita, gendutkanlah perutmu, botakin kepalamu dan selalu bilang, “salam super...”

Kata-kata Lucu Buat Cewek Gaul

1.      Semut aja menggigit kalau diusik, masa lo cuma berani ngemut doang?
 
2.      Dimanapun, cowok itu suka ama cewek yang berbudi luhur dan berbody aduhai. Maka rajinlah senam aerobik di rumah Pak Budi Luhur

3.      Cewek jaman dulu ama sekarang emang beda banget.Karena cewek jaman dulu sekarang udah jadi nenek-nenek..
  
4.      Jika pipi kirimu ditampar, berikan pipi kananmu. Jika pipi kirimu kucium, kenapa kau tampar pipi kananku?

5.      Wanita selalu ingin dimengerti, lelaki hanya mengerti saat wanita buka baju
  
6.      Kecantikan wanita tak bisa dilihat hanya dari fisiknya, apalagi dari atas monas pake sedotan

7.      Dalam hukum, Perempuan hanya tahu dua pasal. Pasal pertama: dia selalu benar. Pasal kedua: Jika dia salah, harus kembali ke pasal pertama.
  
8.      Lebih baik negatif thinking, daripada positif hamil di luar nikah

9.      Sejelek-jeleknya muka pacar, masih lebih jelek mulut mantan pacar
  
10.  Wanita terhormat menutup auratnya rapat-rapat. Lelaki bejat mengintip aurat wanita saat rapat

11.   Sepedas-pedasnya cabe rawit, masih lebih pedas mulut cewek cabe-cabean yang habis makan sambal balado  

Mau ngakak lebih banyak? Klik aja: Kata-kata lucu
 
Mudah mudahan kumpulan kata petuah bijak kocak buat cowok en cewek gaul diatas lucu, meski nggak gitu banget. Lumayanlah buat ngabisin waktu. Daripada bengong, ngelamun atau mandi kembang di tengah malam, lebih baik ngabar (ngakak bareng) republik gondes. Kalo ngaku gaul, wajib ketawa. Karena ciri anak keren itu murah senyum. Jangankan baca yang lucu-lucu, liat tokek pake begel aja ngakak sampai sakit perut, wakaka.... 

4 komentar:

  1. SPESIAL HARGA PROMO TERBARU & TERPERCAYA DI ALPHA SHOP : Produk yang Kami Tawarkan Semuanya asli original, Ada Garansi Resmi Distributor. dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya..Minat Hub / Sms ;0857-3112-5055 Atau klik web resmi kami di http://alpha-shopelektronik.blogspot.com/
    Ready Stock ! Apple iphone 5 32GB Rp.2.500.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32gb Rp.4.000.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Putih Rp.3.300.000
    Ready Stock ! Samsung L9100 Galaxy S2 - Black Rp.900.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 7.0-16GB-Putih Rp. 1.300.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 8.0-16GB-Putih Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note N7000 - Black Rp. 1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 900.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 10.1-16GB-Putih Rp.1.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White Rp.400.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note Edge 32GB-Hitam Rp. 2.700.000.
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB-Gold Rp. 2.000.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand 2-8GB-Putih Rp. 1.200.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Mega 6.3 l9200-16GB-Hitam Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 SM-A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 SM-A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Ace G316-4GB-Hitam Rp.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy J1 SM-J100-4GB-Hitam Rp.700.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000
    Ready Stock ! Sony Xperia M4 Aqua-Putih Rp.1.900.000,-
    Ready Stock ! BlackBerry Z3-Hitam Rp.1.000.000,-
    Ready Stock ! Sony Xperia T2 Ultra Dual Sim-Putih Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock ! BlackBerry Bold 9900 Dakota Rp.800.000,
    Ready Stock ! Blackberry Z30 16GB-Putih Rp.1.500.000,
    Ready Stock ! Sony Xperia Z3 Compact 16GB-Putih Rp. 2.500.000,-
    Ready Stock ! Blackberry bellagio 9790 Rp.700.000
    Ready Stock ! BlackBerry 9720 Samoa 512MB-Putih Rp.900.000,-
    Ready Stock ! BlackBerry Q5 8GB-Putih Rp.1.000.000,-
    Ready Stock ! Blackberry Q10 Putih Rp.1.500.000,-
    Ready Stock ! Blackberry Z10 16GB-Putih Rp.1.000.000,

    BalasHapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!