Rabu, 29 April 2015

Contoh Stand Up Comedy Tentang Cinta



Contoh Materi Stand UpComedy Tentang Cintacontoh naskah materi stand up komedi gokil tema remaja tentang cinta. Oke juga untuk latihan open mic bagi yang belajar jadi comic. Sebelum pentas di atas panggung, sebaiknya emang belajar dulu, biar nggak grogi tampil di hadapan ratusan penonton. Ya, melucu di depan banyak orang itu bukan hal mudah. Beda kalo kita bergurau lucu lucuan ama teman. Maka, harus sering belajar nyetand up di depan cermin.
Contoh teks naskah stand up comedy lucu tema cinta

Inilah salah satu contoh naskah materi stand up comedy tentang cinta. Kumpulan naskah tema lainnya versi republik gondes yang orisinil bisa kamu lihat di tag ini: Stand Up Comedy
  
   Halo semua...
   Kenalkan, namaku Tan Panama 

   Aku mau sedikit berbagi pengalaman tentang cinta. Singkat aja, tak perlu terlalu panjang. Takut ada yang protes: ini contoh stand up comedy atau miniatur kereta api?

   Kisah cinta aku itu lucu dan unik.
   Pertama kenal cinta langsung patah hati. Kenapa? Karena katanya pacar saya itu monyet. Padahal menurutku enggak. Hanya mirip sih....
   Ya udah... Langsung aku putusin.

   Kata orang cinta pertama itu susah dilupain. Dan emang bener... Buktinya, tiap ke kebun binatang, aku ingat pada cinta pertamaku.

   Cinta kedua itu pas SMA. Aku pacaran ama anak SMP. Tapi baru beberapa hari jadian, aku yang diputusin. Kata cewekku, aku adalah cinta pertamanya. Artinya... Aku adalah monyet!!
   Lucu sekali kan? Kayak stand up comedy

Selasa, 28 April 2015

Gambar Komentar FB Lucu Jokowi



Gambar Komentar FacebookLucu Jokowi – Gambar kata kata (meme) lucu kocak untuk mengomentari atau posting status di facebook (fb). Keren juga buat dp or coment bbm. Meski pake foto ekspresi wajah Jokowi, tapi meme gokil ini bukan gambar kata sindiran politik. Hanya nyerempet sedikit. Kalo mau dipaksain sih terserah. Yang jelas, fungsinya untuk update status dan mengomentari status dari teman pakai gambar lucu. Just fun aja sih. Hanya biar bisa ketawa ngakak aja. Soalnya lebih menarik komen lewat gambar koplak daripada lewat jalan berlubang. Maksudnya pakai tulisan biasa. Belibet banget sih...
Mungkin ada yang bertanya, kenapa harus pasang foto muka Jokowi? Mengapa bukan foto lainnya? Penjelasannya begini... Kebetulan pas browsing di google, ternyata ekspresi raut wajah pak presiden sangat antik dan lucu. Lebih menarik daripada saya pasang muka saya sendiri... Bukannya lucu, malah bikin ketakutan. Dikira penampakan... hahaha...

Contoh Gambar Komentar di FB Lucu Jokowi udah meluncur duluan. Tampak Jokowi pake baju taqwa dan kopiah dengan senyum imut plus kata kata: “Tenang, sholat dulu biar ati adem.” Hmm... betul juga. Daripada saling mencaci maki... Iya kan?

Senin, 27 April 2015

Cerita Humor Bencong Waria Lucu



Cerita Humor Bencong/ Waria Lucu – Udah pernah baca kisah anekdot gokil koplak tentang bencong atau waria? Pasti sering kan? Banci emang sering banget dijadikan sasaran buat lucu lucuan. Gaya kemayu, lebay dan noraknya emang memancing orang buat menggoda, mengolok olok dan ngerjain habis. Seperti contoh cerita kocak terkait bencong ala republik gondes yang dijamin terbaru dan orisinil, asli bukan hasil copas dari blog manapun.  
Keterangan Gambar ilustrasi meme bencong lucu:
Foto: banci lagi nangis dan teriak histeris
Teks kata kata kocak: “Telor adek yang abang erami udah netes jadi anak kembar. Jangan kabur bang....!!”  

Cerita Lucu Pacaran Dengan Bencong

  Dul Gemblung dinasehati ayahnya karena ketahuan sering keluar masuk hotel melati bersama kekasihnya. Tahu sendirilah... Jika dua sejoli dalam kamar motel itu ya pasti begitulah... main catur.

  “Kamu ini masih kuliah, belum punya kerjaan mapan. Tapi sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan pacarmu. Kalau dia sampai hamil dan melahirkan, bagaimana masa depan kamu?”
  “Tenang aja, Ayah...” sahut Dul Gemblung. “Pacarku nggak mungkin hamil, apalagi melahirkan anak.”
  “Bagaimana kamu bisa seyakin itu?” tanya sang ayah
  “Karena dia itu bencong.” Jawab si Doel sambil cengar cengir
  “Astaga!” sang ayah kaget bukan kepalang. “ Itu justru sangat berbahaya, nak... Masa depanmu bisa lebih suram.”
  “Kenapa?”
  “Coba bayangkan. Gimana kalau telornya sampai menetas? Bukankah kau akan punya anak kembar?”

Cerita Humor Pendek 2: Gapura Rumah Adat Bali

Pak guru sedang memberi materi pelajaran kebudayaan Indonesia pada murid murid bengalnya.

Guru: Anak anak..., kalian simak baik baik apa yang ibu terangkan dan lanjutkan kata kata bapak secara serempak ya?
Murid: (koor) Iya pak guru....!!
Guru: Aliran musik tradisional Indonesia itu banyak sekali. Salah satunya adalah musik keron...
Murid: (menyahut) cong.....!!
Guru: Senjata tradisional suku Aceh itu adalah rencong. Karena itu, Aceh juga dikenal dengan sebutan tanah ren....
Murid: cong.....!!
Guru: Pinter..., Nah sekarang kita membahas rumah adat suku Bali. Rumah adat Bali memiliki pintu gerbang kembar yang dalam istilah hindu disebut apit lawang atau lebih dikenal sebagai candi ben...
Murid: cong...........!!
Guru: Hih....?! Kalian bikin eike kesel... kzl... kzl........!!

Cerita Kocak Bencong Masuk Sorga

Mince alias Paimin bin Paijo, seorang bencong alay menangis di depan ibunya setelah baca tweet Farhad Abbas yang menyindir almarhum Olga di Twitter:

Sabtu, 25 April 2015

DP BBM Meme Dewasa Lucu 17+



DP BBM Meme DewasaLucu 17+ - Peringatan! dp bbm serta gambar meme lucu terbaru ini khusus dewasa, 17 tahun ke atas. Image photo dan kata katanya agak vulgar. Tidak terlalu parno sih, tapi tetap saja letak lucu, gokil dan kocaknya hanya bisa di pahami oleh orang dewasa. So, yang merasa masih di bawah umur dilarang ngintip di bawah tempat tidur sambil ngupil. Admin republik gondes tidak bertanggung jawab jika ada bagia tubuh anda kejang kejang.

Tak bisa dipungkiri, humor berbau seks, baik humor teks maupun berupa gambar meme itu paling disukai banyak orang. Maaf, jika anda tak suka lelucon agak ngeres, sebaiknya jangan lanjutkan. Dp bbm koplak khusus dewasa ini hanya untuk hiburan yang di atas 17 tahun aja. Ada beberapa meme dewasa gokil dalam versi bahasa Indonesia dan boso Jowo.

Salah satu contoh DP BBM Meme Dewasa Lucu 17+ seperti gambar lucu di atas. Dalam foto, digambarkan wanita seksi sedang berjalan pergi sambil membawa celana dalam / cd. Kata kata ilustrasi koplak: “Aku suami setia. Jangan rusak rumah tanggaku. Jika istriku datang, kamu pulang ya lewat belakang...”

Jumat, 24 April 2015

Kumpulan Cerita Humor Pendek Kocak



Kumpulan Cerita HumorPendek Kocak – Buat sobat yang lagi bete, republik gondes mau berbagi kumpulan cerita pendek unyu unyu yang lucu en kocak. Biar kalian semua nggak stress mikir kuliah, kerjaan atau mikir pacar ngambek. Ada 5 cerita humor atau anekdot pendek kami siapin khusus untuk kamu. Antara lain: Humor demonstrasi mahasiswa, anekdot tentang hadiah buat istri, kisah konyol calon menantu idaman, humor gokil cewek matre serta guyonan napi dalam penjara.
Silahkan baca kumpulan cerita humor pendek kocak ini sambil minum kopi. Hati hati keselek laptop hihihi...

Cerita Humor Kocak 1: Demonstrasi Mahasiswa

Sekelompok mahasiswa membawa toa, memakai ikat kepala dan atribut demonstrasi berkumpul di halaman kampus. Seorang mahasiswa lain dengan pakaian gaul mendekat dan bertanya.
Mahasiswa 1: Mau pada kemana nih?
Mahasiswa 2: Mau mancing!! Ya mau demolah....
Mahasiswa 1: Oh, mancing huru hara ya? Kirain mau mau jojing ke diskotik
Mahasiswa 2: Otak lo tuh yang ada diskotik melulu
Mahasiswa 1: Iyalah bro... Mumpung masih muda, nikmatin hidup ini. Jojing itu asyik bro... Ngapain panas panasan ikut demo?
Mahasiswa 2: Jangan salah... Demonstrasi itu lebih mainstream daripada disko diskoan, bro...
Mahasiswa 1: Ah, masa? Emang ada musiknya?
Mahasiswa 2: Tentu. Suara senapan polisi dan gonggongan anjing pelacak itu lebih dahsyat dari hentakan bass sound system manapun
Mahasiswa 1: Ada lampu diskonya?
Mahasiswa 2: Kilatan cahaya dari pantulan sinar tameng dan pentungan polisi anti huru hara itu lebih berwarna dari lampu bola disko
Mahasiswa 1: Boleh goyang sepuasnya?
Mahasiswa 2: Boleh banget... Saat digebukin petugas, lo boleh goyang gaya anjing kepanasan sepuasnya
Mahasiswa 1: Ada flare dan smoke effectnya?
Mahasiswa 2: Bom asap yang dilempar oleh polisi itu flare dan smoke effect paling spektakuler sepuasnya
Mahasiswa 1: Sedia miras juga nggak?
Mahasiswa 2: Tentu. Keringat yang netes dari ketek gua tuh minuman paling keras. Lo boleh nyobain gratis jika pingin teler!
Mahasiswa 1: Sialan lo!
Mahasiswa 2: Gimana? Mau ikut?
Mahasiswa 1: Kayaknya asik juga tuh. Oke deh, gua ikut. Tapi gua lagi bokek nih... Lo bayarin tiket masuknya ya?
Mahasiswa 2: Tenang... Gua kasih free pass khusus lady night. Plus bonus... nasi bungkus!!

Kamis, 23 April 2015

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015



Perang Gambar KoplakTerbaru 2015Perang gambar telah dimulai! Republik Gondes lagi rajin bikin foto meme gokil untuk koleksi perang gambar komentar di fb, bbm dan kaskus. Ini beberapa contoh gambar kata lucu ngajak atau nantang perang gambar. Daripada tawuran antar pelajar, mending adu kreatifitas lewat meme koplak. Selain bisa ketawa liat coment coment yang asik menggelitik, juga nambah teman yang hobinya sama. Ngerjain orang!
Seperti udah dijelasin dalam posting terdahulu, perang gambar di grup humor fb, bbm, kaskus dll itu hanya becandaan aja. Tapi kadang foto foto plus kata kata dari anggota grup itu gila banget, kasar  menjuruh jorok. Banyak meme monyet bisa ngomong dan foto alat vital ikut komentar. So, harus tebal mata biar gak esmosi. Wajarlah... manusia kadang kelewat batas kalo becanda.

Tapi kali ini republik gondes tak akan menampilkan gambar jorok macam itu. Contohnya seperti meme tantangan perang gambar di atas. Dalam foto tampak dua penari berpakaian suku Dayak lagi acting tarian perang. Teks tantangan adu gambar: “Perang gambar dimulai. Ciaaat...!!”

Gambar tantangan lain bisa kamu liat, pelototin lalu copas di bawah ini. Atau kamu bisa klik kumpulan gambar meme terdahulu terkait adu gambar koplak ini: Perang Gambar

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015-1

Gambar: Anak kecil bertelanjang dada nantang plisi anti huru hara. Foto ini diambil dari sebuah demonstrasi di Mesir.

Rabu, 22 April 2015

Tips Lucu Konyol Agar Tampak Awet Muda


Tips Lucu Konyol AgarTampak Awet Muda – Ingin selalu tampil keren dan terlihat awet muda? Caranya gampang. Ikuti trik cepat dan mudah supaya kelihatan awet muda, cantik untuk cewek serta tampan bagi cowok ini. Tips plesetan lucu konyol terbaru yang belum pernah dipublikasikan oleh blog tergokil sekalipun. Dijamin, cara revolusioner ini bakal merubah teknik perawatan tubuh dan wajah pada level paling gila! Hanya republik gondes yang bisa begini. Huek...!!

Tanpa nunggu dibanded google, silahkan coba dan praktekin tips lucu konyol agar tampak awet muda sepanjang masa ini. Semoga saja berhasil. Kalaupun gagal, setidaknya Anda akan tercatat sebagai orang paling koplak yang berani jadi bahan tertawaan manusia sejagad raya!

Senin, 20 April 2015

Gambar Komentar Gokil di Facebook BBM



Gambar Komentar Gokil di Facebook BBM – Untuk melengkapi koleksi album gambar gokil buat komentar di fb atau bbm, silahkan download foto foto meme lucu kocak terbaru berikut ini. Biar kamu punya banyak alternatif gambar yang sesuai untuk mengomentari status teman di pesbuk. Republik Gondes akan terus mengupdate dan menambahnya setiap saat. So, rajin rajin mampir ya.

Ada beberapa komentar dan status bergambar gokil . Kata katanya campuran. Ada yang berbahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Gambar komentar gokil 1

Teks gambar komentar: “Males banget mau komen”

Gambar komentar koplak 2

Teks komen bergambar: “Cakepnya... sampe ngiler gua ngeliatnya.”

Gambar komentar lucu 3

Kata kata gambar komen: “Pantesan sering mati lampu. Otaknya pada konslet.”

Gambar komentar kocak 4

Kata kata komen: “Woi... ngomong jorok sekali lagi gua bacok lo!!”

Gambar komentar gokil 5 bahasa Jawa

Ukara komentar: “ngomong iku dipikir... ojo asal njeplak!” Artinya: bicara itu dipikir... jangan asal ngomong!

Gambar status somplak 6 mantra boso Jowo

Tembung jampi jampi mbah dukun: “jopa japu kepinjal tumane asu. Prawan ayu meluo aku. Rondo tuwek meluo mbahmu!” Artinya: jopa japu kepinjal (itu) kutunya anjing. Perawan cantik ikut aku, janda tua ikutlah kakekmu!

Minggu, 19 April 2015

Meme Hot Pamela Safitri Duo Serigala versi Koplak



Meme Hot Pamela Safitri Duo Serigala versi Koplak – Mumpung beritanya masih anget anget tahi kebo, kita akan kerjain habis si duo bohay... Maksudnya personil duo srigala lewat gambar meme hot dewasa namun lucu kocak gokil plus koplak! Ini terkait foto foto syur duo serigala pamer toket besar di instagram. Ya, dua penyanyi dangdut: Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bikin heboh dunia maya lewat foto foto selfie yang mengundang birahi kaum lelaki. Udah pasti kamu para cowok normal pada ngiler kan? Gak usah munafik deh, hehehe...
Kita intip yuk, gimana gambar hot meme gokil koplak duo srigala versi republik gondes. Tapi maaf, kita pilih fotonya yang agak sopan biar tak diprotes sama ibu ibu PKK. Biasa kaum wanita itu suka iri. Foto duo serigala bisa bikin heboh... Giliran foto saya, kucingpun pada ketakutan liatnya... Gitulah kira kira. Maaf ya bu... hanya becanda. Jangan masukin dalam BH, hahaha...

Salah satu plesetan foto Pamela Safitri dalam bentuk gambar meme koplak sudah nongol di awal posting. Di mana tampak pamela Safitri tengah nyanyi syair lagu anak TK. Ikut goyang yuk... “Aku anak sehat... tubuhku kuat... karena ibuku rajin dan cermat... di saat aku bayi slalu diberi ASI... makanan bergizi dan imunisasi...”

Sabtu, 18 April 2015

Humor & Meme Konyol si Otak Udang


Humor & Meme Konyolsi Otak Udang – Jawab dengan alasan paling lucu, kocak, gokil, koplak dan konyol. Jawaban terkonyol, nanti dapat hadiah: makan meme otak-otak di warung bu Ijah. Kenapa orang bodoh, bego, tolol, idiot bin goblok disebut otak udang? Yang bisa jawab pertanyaan bodoh tadi berarti pintar. Yang tak tahu? Itulah si otak udang, hehehe...

Becanda keles... Jangan kaget, guyonan di republik gondes emang kasar. So, yang gampang naik darah mending stop di sini aja, trus naik angkot. Hahai...!!

Meme konyol teka teki si otak udang F*rhat Abb*s

Gambar meme teka-teki sindiran konyol yang jawabannya mungkin bakal bikin F*rhat A**as naik darah. Tapi bukan saya yang bilang loh ya kalo Farhat Abbas si bacot kontroversial itu si otak udang. Saya hanya mengarahkan aja. Hahaha...

Alasan ilmiah: Kenapa otak udang dijadikan gambaran bagi orang bodoh?

Karena sistem pencernaan (perut) udang terletak di kepala. Jadi otaknya campur ama kotorannya sendiri. Organ vital udang seperti jantung, hati dan lainnya juga ada di kepala. Selain itu, udang kalo bergerak selalu mundur. So, bagi orang yang tak mau diajak maju bisa juga disebut otak udang.

Meme konyol si otak lobet

Gambar otak dengan colokan listrik. Kata kata: dicas dulu bro, biar gak lobet (low battery). Artinya pikir sendiri ya?

Alasan Konyol: Kenapa orang bego dipanggil si otak udang?  

Pertanyaan konyol ini pernah saya ajukan di sebuah grup humor facebook. Dan inilah beberapa contoh jawaban terkoplak dari para member:

Kamis, 16 April 2015

Gambar DP Lucu Ucapan Selamat Ulang Tahun



Gambar DP Lucu Ucapan Selamat Ulang Tahun – Contoh kumpulan desain kartu ucapan met ultah atau happy birthday udah banyak dibikin untuk memperingati hari jadi atau hari kelahiran orang terdekat. Mulai yang bergambar sederhana sampai yang wah. Republik Gondes juga mau kasih hadiah berupa dp bbm ulang tahun dengan gambar dan kata kata gaul yang lucu unik kocak. Simpel sih, tak banyak kata doa harapan tapi beda dari yang lain. Tenang aja, foto dan bahasanya masih sopan kok. Bukan meme koplak asal bikin ketawa ngakak seperti biasanya.

Kalo dipikir lucu juga. Ultah itu kan tanda berkurangnya umur, bukan bertambahnya usia... Kenapa dirayakan dengan suka cita? Saat ada teman, pacar, adik, kakak, ayah, ibu, om, tante, kakek, nenek dan orang terdekat lagi merayakan ulang tahun, semua mengucapkan selamat ulang tahun dengan gembira. Tiup lilin, potong kue tart, hiasan balon, topi kerucut, kado warna warni tak ketinggalan meramaikan suasana.

Biarin ajalah. Kita tak akan membahas soal itu. Masalahnya, gimana jika orang terkasih kita yang lagi ulang tahun berada di tempat yang jauh? Kalo jaman dulu, kita kirim kartu ucapan met ultah lewat jasa kantor pos. Sekarang sih enak. Kirim aja gambar meme lucu kocak ini via bbm, dinding or inbox facebook, instagram dll. Cara mudah dan praktis. Contohnya seperti gambar kocak ucapan met ultah buat sobat cowok di atas. "met ultah bro, moga makin keren."

Selasa, 14 April 2015

Gambar Meme Lucu Islami Buat DP BBM



Gambar Meme Lucu Islami Buat DP BBMGambar meme (foto editan) lucu kocak islami untuk dp bbm serta update status di fb (facebook) yang cocok bagi umat muslim semua usia. Materinya tentang nasehat lucu agar rajin ibadah – mendekatkan diri pada Allah SWT (Tuhan), kata mutiara islam kocak, ajakan untuk shalat buat para santri dll. Bagus untuk nasehatin para remaja dan anak muslim yang sholeh sesuai ajaran agama islam, namun dikemas secara gokil. Biasa, anak muda kalo dengar ceramah serius malah ngantuk. Makanya meme ala pesantren ini sengaja dibikin ringan nyantai tanpa keliatan banget menggurui.

Gambar meme lucu kocak berbasis kaidah syariah keislaman ini sebagai penebus dosa republik gondes. Jika sebelumnya selalu menyajikan humor dan gambar koplak asal bisa ngakak, saatnya bikin gurauan serius namun santai. Hasilnya bisa dilihat dalam kumpulan meme buat anak muslim berikut ini:

Gambar Meme Lucu Islami Buat DP BBM 1

DP BBM nasehat rajin ibadah di masjid. Kata-kata lucu: “Datangilah masjid dengan niat ibadah, bukan niat cari jodoh, apalagi tukar (nyolong) sendal. Insya allah masuk sorga. Amien...”
Kayaknya jika dipakai buat dp bbm atau diupload untuk posting status di grup pesbuk, instagram, twitter, path dll tak bakal ada yang tersinggung deh. Kalo ada yang tersinggung, berarti pernah nyari jodoh di masjid atau nyolong sepatu! Hehehe...

Gambar Meme Lucu Islami Buat DP BBM 2

Teks meme lucu untuk para santri: “Update status aja ngga lupa, masa sholat bisa lupa? Terlalu!!”

Senin, 13 April 2015

Kumpulan Meme Ngakak Terbaru Bulan Ini


Kumpulan Meme Ngakak Terbaru Bulan Ini – Meme meme ngakak terbaru ini campuran dari berbagai tema. Ada dp bbm kocak kentut orang cakep, meme gendeng  wiro sableng, gambar alay bencong narsis, gambar kata jomblo jayus, kata sindiran telur, meme gak lucu tentang pusing pala barbie dan lainnya. Yang jelas, semua gambarnya bikin ngakak. Maksudnya, ngakak karena nggak lucu sama sekali!

Sebenarnya ini kumpulan gambar meme konyol yang terselip. Koleksi meme ini udah lama saya bikin namun lupa belum diposting. Maklum, udah tua... sering khilaf. Nggak apa kan? Meski lama tapi belum pernah publikasi, kan jadi baru. Hehehe...

Meme ngakak tentang kentut orang cakep

Teks gambar kata kocak: “Orang cakep tuh, jangankan update status. Kentut aja banyak yang nge-like.” Makanya jadi orang cakep. Jangan betah jadi orang jelek. Atau biar jelek, ganti aja foto profilnya dengan photo artis keren.

Meme ngakak pusing pala barbie

Teks meme: “pusing pala barbie, wo o o o... Lagu lama saat tanggal tua.” Karena isi dompet Patimura bawa parang semua, jadi ngeri kalo mau buka dompet. Takut dibacok, bro... Pusing pala barbie deh jadinya.
Meme dan depe sejenis bisa diklik di: DP BBM Ngakak Anti Pusing Pala Barbie

Meme gendeng wiro sableng

Kata-kata gendeng: “kesaktian ada batasnya, kesablengan tiada batas.”

Sabtu, 11 April 2015

Meme Gokil Komen Status di Grup Humor FB



Meme Gokil Komen Statusdi Grup Humor FB – Bagi sobat gokiler yang suka becanda gila gilaan, tempat paling cocok untuk ngakak adalah gabung dengan grup humor di fb, bbm & sosmed lain.  Di komunitas kumpulan orang humoris ini, kita bisa kirim status berupa cerita lucu atau gambar meme unik koplak tanpa takut nyinggung perasaan. Karena anggota grup canda tawa ini biasanya kebal dengan guyonan nyelekit sekalipun.Dan hanya kawan satu grup yang bisa liat, ngelike dan mengomentari status kita. Beda kalo kita upload di wall sendiri, mungkin ada teman yang bawaannya serius banget en tempra tinggi tak suka lelucon kita.
Contohnya meme gokil gambar unik orang aneh mirip hantu alien diatas. Teks: “Lo tu ye, tak punya perasaan. Komen aja milih yang bening doang..” Liat fotonya mungkin serem, apalagi kata-katanya nyindir kawan yang cuma komen status cewek cantik or cowok ganteng doang nohok banget. Tapi bener gak? Kasian kan yang wajahnya jelek kayak kamu? Hehehe...

Gambar meme gokil lain buat status dan komen di grup humor facebook, serta dp bbm lain bisa sobat liat di bawah ini atau klik: Gambar Komen FB Lucu Gokil Koplak

Meme Gokil Komen Status di Grup Humor FB 1

Gambar meme lucu: foto monyet gila

Kamis, 09 April 2015

Percakapan Lucu Gak Nyambung Ala Bolot



Percakapan Lucu Gak Nyambung Ala BolotPak Bolot terkenal lewat lawakan lucu gak nyambung gaya kuping budeg yang bikin penonton ketawa ngakak sampai sakit perut. Banyolan macam ini emang ngeselin tapi gokil banget. Kalo dalam kehidupan nyata, tambah stress kali ya ngobrol ama orang macam ini. Nah, republik gondes akan nyontek guyonan koplak ala Bolot lewat obrolan humor. Tapi tidak 100% sama persis dengan leluconnya yang sering tayang di tv. Hanya ngambil sisi budeg en nggak nyambung bangetnya aja.

Ada 3 percakapan / dialog lucu singkat kocak ala Pak Bolot yang kami tampilkan. Udah pasti semuanya cerita fiktif ngawur. Namanya aja blog humor koplak. Kalo serius ntar malah lucu sekali. Hehehe...  

Percakapan Lucu Bolot dengan Istri

 Istri: Pak, bangun... udah siang. Berangkat kerja nggak? 
 Bolot: (males-malesan) Ehm... iya tau. Tidur terlalu malem nggak baek. Gak usah disuruh. Ni juga lagi ngorok...
 Istri: Ye... siapa yang nyuruh tidur? Ibu mau ngasih tahu, kopi dan sarapannya udah siap tuh...
 Bolot: (Langsung bangun) Hah? Mana?  
 Istri: Dasar nih bapak... Giliran soal makanan aja langsung conect.
 Bolot: Hehehe... kan biasanya emang habis makan langsung ngenek...
 Istri: Conect, Pak... Artinya nyambung, bukan kenek.
 Bolot: Oh... nggak papa. Udah 10 taun bapak jadi kenek juga gak pernah kembung...
 Istri: Aduh...!! Bapak tuh ya, kalo diajak ngomong jawabannya kayak jaka sembung bawa golok.
 Bolot: Ah, ibu ini bisa aja. Bapak kan udah tua.
 Istri: Ealah... Siapa yang bilang Bapak masih muda dan gagah?
 Bolot: Kan barusan situ yang ngomong kalo bapak itu kayak Jaka Sembung bawa golok. Ganteng kan? Mirip Barry Prima
 Istri: Hah?! (ambil golok mau nyunat si Bolot)

Percakapan Koplak Bolot dengan Tetangga

 Tetangga: Mau kemana pak?
 Bolot: Dari rumah aja
 Tetangga: Dari rumah bini muda ya?
 Bolot: Lho, kok tahu kalo gua punya bini muda? Siapa yang bilang?
 Tetangga: Becanda aja, Pak. Emang bapak punya istri muda beneran?
 Bolot: Heheheh... Kalo gua mah masih banyak cewek kece yang naksir. Emangnya elo, maho aja kagak ada yang doyan? wkwkwk.... Kecian... deh lo...
 Tetangga: Soal cewek aja nyambung banget. Pake nyindir lagi... Asem! (ngedumel sambil ngeloyor pergi)

Selasa, 07 April 2015

Curhat Cinta Lucu Kocak Gondes-Mendes



Curhat Cinta LucuKocak Gondes-MendesCurhatan gokil konyol koplak tentang putus cinta ala Gondes dan Mendes ini bukan sembarang curahan hati biasa. Ini curhat paling terngawur sedunia. Hampir mirip dengan lawakan model Ateng Iskak atau dagelan Jayakarta (grupnya Jojon) tempo dulu. Dimana gaya dialog antar karakternya dibikin kayak obrolan 2 orang bego. Gak nyambung tapi konyol banget. Endingnya juga tak terduga. Pasti bikin yang baca ngakak sampai kebelet beol. Maklum, bacanya sambil makan sambel isi 20 cabe. Perut jadi mules deh...

Yang pingin bernostalgia dengan banyolan lawak jadul era 90an, silahkan simak cara curhat lucu kocak antara Gondes dan Mendes berikut ini. Moga bisa ngobatin kangen dengan celotehan khas dialek Betawi. Met berngakak ria...

Prolog: Gondes (cowok) dan Mendes (cewek) adalah teman karib atau sobat kental. Keduanya hobi ngocol. Mereka sering curhat curhatan, becanda gila-gilaan en saling ngerjain. Pada suatu hari, Gondes melihat Mendes lagi nangis. Sebagai sahabat sejati, Gondes tahu kalo sang kawan butuh tempat parkiran curhat. Iapun mendekati Mendes dengan wajah dibego begoin. Padahal tampangnya udah model tolol banget, hahaha...

Senin, 06 April 2015

Meme Jomblo Kocak Buat DP BBM-FB



Meme Jomblo Kocak Buat DP BBM-FB – Apa dosa para jomblo hingga Republik Gondes tega bikin gambar dp meme lucu kocak yang malu maluin? Ya, setelah dikerjain habis-habisan lewat Humor Malming Pacaran-LDR-Jomblo, kini jomblowan jomblowati Indonesia kembali menghadapi ujian kesabaran. Sebab, meme2 tentang jomblo ini nohok banget. Foto image editan dan teks kata-kata lucu yang dipake mengandung kolesterol tinggi. Nyindir & nyelekit banget, oei... So, tidak direkomendasikan untuk mengirim gambar meme dp bbm ngakak ini pada teman (apa lagi camer) yang punya penyakit darah tinggi akut. Kalo ngirim duit sih, saya juga mau... wakaka...

Meme kocak tentang jomblo akut ini cocoknya buat update status di grup humor fb, bbm, g+, twitter image dll. Soalnya, orang di komunitas canda tawa biasanya udah kebal dan terbiasa dengan lelucon koplak gila gilaan macam ini. Tapi kalo kamu masih nekad nyindir mantan pacar yang belum laku pake meme sableng ini sih up to you. Tapi resiko kena semprot tanggung sendiri loh ya?

Oyi sam... nikmati aja sajian khas republik gondes yang super ngawur. Ini edisi khusus full gambar monkey jomblo. Kecuali meme display paling atas gambar Syahrini pingin meluk jomblo yang terlihat sopan. Selebihnya, edan semua. Iyalah, tampilan muka tak etis kalo langsung pasang foto monyet. Takut embahnya monyet ngambek, hihihi...

Meme Jomblo Kocak Buat DP BBM-FB edisi april

Gambar gokil: foto gorila jomblo lagi ketawa dengan ekspresi wajah menghina
Kata-kata koplak: “Hari gene masih menjomblo? Hahaha... sama.” Dasar gorila somplak! Sesama jomblo aja saling mengejek. Payah deh ah uh hoek...!!

Meme Jomblo Kocak Buat DP BBM-FB edisi mei

Gambar ngakak: monyet jelek lagi duduk nyender nyantai di pangkuan cewek bule seksi
Kata-kata lucu: “Maaf, cowok jomblo dilarang liat. Bisa menyebabkan iri dengki dan sakit ati”. Dp bbm ini khusus untuk nyindir jomblo cowok.

Perang Gambar Boso Jowo Koplak



Perang Gambar Boso Jowo Koplak – Dulur, ayo perang gambar nganggo boso jowo (bahasa Jawa). Saiki jamane perang meme koplak nok grub fb utawa bbm. Wis ora usum komen nggawe teks tulisan. Nek ngaku arek gaul, ojo ngisin-isini ketinggalan nantang lan komen tawuran gambar mbanyol lucu. Tapi nek gampang loro ati, ora usah melu. Soale perang gambar iku guyonane nylekit, ngenyek sampek elek. Biasane foto editane ngawur, edan, gendeng. Wis pokoke koplak, gak genah kabeh.

Ra usah watir nek mati. Lha wong cuman perang-perangan nganggo gambar meme. Sing penting lucu. Tapi ojo saru nemen gambare yo... Nggo disenen-kemisi karo simbah. Iki contone ajakan perang gambar nggo boso Jowo kasar pol, plus conto gambar komene.

Tantangan perang gambar boso Jowo Koplak 1

Gambar koplak: bedes (monyet) bukak klambi, ngisis..
Teks ukara jowo: “Perang gambar nok kene wae, isis... ra usah nok Irak, sumuk...” yo mesti ae. Lha wong nok Irak Suriah lan negara Arab (timur tengah) iku ancen cuacane panas. Opo yo ora keringeten gobyos? Penak perang gambar nok pesbuk / bbm, iso guyon ngakak karo ote-ote, isis....  

Nantang perang gambar bahasa Jawa Ngakak 2

Foto editan ngakak: cowok perang gulat karo cewek seksi

Sabtu, 04 April 2015

Parodi Teori Cinta Kata2 Kocak Tokoh Dunia



Teori Cinta & Kata Kocak Tokoh Dunia – Apa teori logis dan pendapat tokoh legendaris dunia tentang cinta? Pasti lucu, gokil, kocak dan koplak abis jika teori ilmiah serta kata-kata bijak, mutiara, motivasi, slogan, motto, semboyan dari sosok ilmuwan dan politikus paling tersohor sedunia diplesetkan oleh Republik Gondes. Inilah contoh teks parodi humor kata-kalimat kocak soal cinta dari Einstein, Darwin, Thomas Alfa Edison, Julius Caesar, JFK, Napoleon, Socrates, Mao Je Dong, George W Bush. Ada juga kata plesetan cinta para mantan presiden Indonesia: Soekarno, Pak Harto, BJ Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY dan Jokowi.

Berikut ini adalah plesetan humor dan parodi asbun konyol asal mangap dari teori ilmiah para ilmuwan kondang. Juga kata-kata bijak, mutiara, motivasi, slogan, motto, semboyan serta statement tokoh dunia paling terkenal. Semuanya dihubungkan secara paksa ke arah kata cinta. Norak banget ya?   

Parodi Kata kata kocak teori cinta tokoh ilmuwan dunia

Parodi Kata kata lucu teori cinta Albert Einstein: “Cinta`itu relatif. Tergantung dari sudut pandang tiap individu. Jatuh cinta terasa indah jika dipandang dari sudut mata turun ke hati. Tapi jika dipandang dari puncak menara Eiffel, jatuhnya pasti ke akherat...”

Plesetan Kata kata kocak teori cinta Darwin: “Orang jatuh cinta terjadi karena adanya proses evolusi. Semua berawal dari cinta monyet. Setelah melalui proses evolusi, lama kelamaan monyetnya jatuh karena capek”

Parodi Kata kata konyol teori cinta Thomas Alfa Edison: “Cinta terjadi karena adanya gaya tarik menarik antara dua kutup listrik. Jika kutup positif dan negatif bertemu, akan terjadi aliran listrik yang mampu menyalakan pijar-pijar cinta. Jika keduanya bertemu dalam rangkaian yang salah, akan terjadi konslet. Itulah yang disebut patah hati. Namun jika sesama kutup (plus dengan plus atau minus dengan minus) bertemu dan pijar cinta tetap menyala, berarti otaknya yang konslet ”  

Parodi Kata kata kocak teori cinta tokoh politik dunia

Kata kata semboyan cinta kocak Julius Caesar: “Cinta itu adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, kami lihat dan kami menang merebut cinta si Veni, si Vidi ama si Vici...” Slogan atau motto inilah yang melandasi teori poligami.

Parodi kata-kata mutiara cinta lucu John F Kennedy: “Jangan tanyakan apa yang bisa diberikan oleh orang yang mencintaimu. Tanyakanlah apa yang bisa kau berikan pada orang yang kau cintai” Berdasar kata-kata inilah kemudian muncul slogan baru di kalangan para pencinta: “Lebih baik dicintai daripada mencintai.” Saking banyaknya yang nungguin dicintai sampai kadaluarsa, sehingga didirikan yayasan Panti Jomblo.

Kamis, 02 April 2015

Cerita Lucu Pacaran Gokil Kocak Koplak



Cerita Lucu Pacaran Gokil Kocak Koplak – 3 buah cerita lucu singkat (anekdot) kocak tentang kisah orang lagi pacaran ini buat kamu yang lagi kasmaran. Untuk mengenang masa indah saat dimabuk cinta juga boleh. Isinya tentang cerita gokil menguji kesetiaan pacar, cerita lucu takut ketahuan kentut saat kencan ama doi di restoran dan cerita koplak pertanyaan kekasih: ingin punya berapa anak saat menikah nanti?

Silahkan berngakak ria. Siapa tahu diantara cerita lucu atau kisah gokil kocak koplak ini pernah kamu alami sendiri.    

Cerita Lucu Pacaran Kocak 1: Menguji Kesetiaan

Untuk menguji kesetiaan pacarnya, seorang cewek sengaja menyuruh temannya yang lebih cantik dan seksi untuk menggoda sang cowok. Skenariopun diatur. Saat sedang mojok di taman, si cewek pura-pura ke toilet. Padahal dari jauh dia mengamati temannya yang datang untuk menggoda pacarnya itu. 

Tampak sang pacar menggelengkan kepala berulang kali saat temannya merayu. “Dia pasti menolak diajak selingkuh,” pikir si cewek gembira. Wajahnya makin sumringah saat sang teman terlihat mengangkat dua telapak tangannya seperti lagi minta maaf dan segera pergi meninggalkan sang cowok yang mengangguk angguk.

“Dia pasti menerima permintaan maaf temanku yang telah lancang menggodanya,” kata hatinya makin yakin kalo sang cowok adalah pacar paling setia di dunia.

Si cewek segera menemui temannya dan bertanya, “apa kata rayuan mautmu yang kau katakan pada pacarku hingga dia menggelengkan kepalanya berulang kali?”

Sang kawanpun menjawab, “Pertama kali aku bertanya: lagi nungguin pacar ya? Pertanyaan selanjutnya: udah punya pacar?” Lalu kutanya lagi: maukah kau kencan denganku? Tarifnya 10 juta long time.”

“Apa?” si cewek terkejut sekali. “Terus apa yang kau tanyakan padanya sebelum pergi hingga dia mengangguk-angguk?”

“Aku tanya gini: gimana kalo aku kasih diskon? Tak perlu bayar 10 juta, cukup 10 ribu aja deh...” jawab sang teman sambil mengangkat kedua tangan dan menggerak-gerakkan kesepuluh jarinya.

Cerita Lucu Orang Pacaran 2: Ketahuan Kentut

Sepasang kekasih lagi ngedate di rumah makan. Karena udah malam, si cowok ngajak pulang.

Rabu, 01 April 2015

Kata-kata Lucu Buat Cowok-Cewek Gaul



Kata-Kata Lucu Kocak Buat Cewek-Cowok Gaul – Jumpa lagi dengan kumpulan kata-kata lucu, unik, kocak, gokil, koplak dan norak ala Republik Gondes. Kali ini berupa kata bijak lucu, kata motivasi kocak, kata petuah nasehat koplak dan teks kata ngawur lain. Khusus buat kamu, cowok dan cewek gaul yang doyan becanda. Bagi yang mudah tersinggung perasaan, jangan baca deh. Soalnya kalimat – kalimatnya mungkin bikin panas jika dimasukin hati. Kalo pingin yang dingin, masukin kulkas dulu...

Kata-kata lucu ini terbagi dalam dua kelompok. Grup pertama buat cewek dan grup kedua buat cowok. Masing-masing terdiri dari 11 kata kocak. Biar nggak saling ngiri, bacanya dari kanan ya sob...  

Kata-Kata Lucu Kocak Buat Cowok

1.       Cowok sejati berani ngakuin kesalahan di depan ceweknya. Cowok cemen juga berani ngakuin kesalahan... di depan cowoknya

2.       Cowok beriman itu tahan terhadap godaan setan. Kecuali... setannya maksa
  
3.       Kenapa lelaki senjatanya mudah berdiri saat melihat wanita seksi? Karena siap menggali untuk mencari tulung rusuknya yang telah diambil oleh wanita.

4.       Lelaki suka menyembunyikan air mata bukan karena takut dianggap cengeng, hanya nggak mau dibilang air mata buaya
  
5.       Cowok humoris kadang lebih menarik daripada cowok ganteng yang... narik becak

6.       Pria dambaan wanita adalah yang jujur, setia, perhatian, penyayang, sabar, mapan, ganteng, perkasa, bertanggung jawab, mau nerima apa adanya dan... nggak cuma dalam mimpi
  
7.       Di belakang lelaki sukses, selalu ada wanita yang hebat. Kecuali, lelakinya jomblo atau homo

8.       Lelaki itu terlihat bagai malaikat pada saat pedekate aja. Begitu udah jadian, langsung berubah jadi setan yang bawaannya pingin nyebur dalam lobang nerakanya wanita
  
9.       Untuk membuktikan rasa cinta, kadang pria bisa berbuat gila. Saat dia gagal, kadang tempat pelarian yang paling tepat adalah rumah sakit jiwa

10.   Berhentilah membuktikan kalo kamu adalah cowok hebat. Karena cewek tak selalu mencintai cowok yang hebat. Kadang dia suka cowok yang hebat banget

11.   Jika ingin disukai jutaan wanita, gendutkanlah perutmu, botakin kepalamu dan selalu bilang, “salam super...”

Kata-kata Lucu Buat Cewek Gaul

1.      Semut aja menggigit kalau diusik, masa lo cuma berani ngemut doang?