Jumat, 29 Mei 2015

Cerita Humor Pelawak dan Jin Ifried



Cerita Humor Pelawak dan Jin Ifried – Yang berharap baca cerita humor paling super terlucu sedunia...(istilahnya fantastis banget ya. Udah paling, super, terlucu, sedunia lagi. Tambah tergokil seakherat pasti mantap, hehe..) Siap kecewa. Humor tentang pelawak dan Jin Ifried ini bukan cerita koplak jenis itu. Ini humor satir yang mengandung soal getirnya kehidupan. Lebih menonjolkan falsafah daripada kelucuan.

Anda tetap baca cerita humor pelawak dan jin Ifried ini berarti Anda jenis orang yang ngeyel. Dibilangin tak lucu malah penasaran. Yang sering mampir ke republik gondes sih udah hafal bahwa blog tak bermutu ini sering menjebak. Prolognya bilang lucu, eh dalemannya garing. Awalnya bilang tak lucu, belakangnya malah bikin sakit perut. Maklum habis makan siomay campur cabe cabean.

Sama kayak prolog kali ini... Gak nyambung!
Masih mau terus baca? Begini ceritanya:  
  
  Pada suatu hari di suatu masa, ada seorang pelawak amatiran dengan nama panggung Somplak. Bermodal wajah monyong namun lucu (lumayan culun), si Somplak biasa manggung di acara ludruk, kethoprak, wayang dan acara kondangan sebagai dagelan tamu. Jangan bayangin dia ini pelawak kondang sekelas Sule, Parto, Aming atau Komeng yang honornya puluhan juta sekali melawak. Segokil apapun banyolannya, sengakak apapun penonton dengar leluconnya, honornya paling hanya ratusan ribu. Itupun tak tiap hari ada job. Jika lagi sepi, kadang sebulan hanya satu dua kali aja tampil unjuk kelucuan. Tak heran jika miskin.
    
   Awalnya, biarpun tak banyak uang tapi Somplak tak pernah mengeluh. Dia bersyukur atas apa yang Tuhan berikan. Kehidupannya juga tak neko neko. Tak pernah minum kalo tak lagi haus. Tak pernah main kecuali pas masih kecil dulu suka layangan. Tak pernah mencuri, hanya mencuri pandang dikit kalo pas ada cewek bohay lewat. Tak pernah pakai narkoba karena dia lebih suka pakai blangkon.

Senin, 25 Mei 2015

Cerita Humor Tengah Malam



Cerita Humor Kocak Saat Tengah Malam – Bagi yang tak bisa tidur (insomnia / ora iso turu) atau lagi tugas jaga ronda poskamling sampai dini hari, republik gondes akan menemani dengan Cerita humor plesetan lucu konyol kocak edisi khusus tengah malam. Daripada mandi kembang tengah malam, lebih baik bercanda di rumah janda. Sorry salah, maksud saya minum kopi sambil baca lelucon segar, sesegar janda asli hahaha...

Melekan (begadang) di tengah malam paling asik emang cerita yang rada ngeres, biar tambah melek. Tapi karena udah kena warning ama pak kyai, nggak jadi deh. Kalau masih banyak humor gokil tanpa embel embel parnografi, kenapa harus maksa? Betul apa betul?

Udah deh, baca aja cerita humor ngawur pengisi waktu di tengah malam ini. Tema paling pas mungkin soal insomnia atau susah tidur. Kenapa kita kesulitan tidur? Apa aja kegiatan paling gokil saat tak bisa memejamkan mata walau jarum jam udah menunjuk angka jam 12 lebih? Ini dia parodi kocaknya.   

Plesetan Gokil Penyebab Insomnia (Susah Tidur)

1.       Orang kena insomnia itu karena malas belajar sehingga jadi susah tidur. Coba kalau rajin belajar, pasti bisa mengerjakannya. Tapi tenang aja, kalau emang nggak bisa ya tinggal nyontek teman sebangku aja. Tapi jangan sampai ketahuan ama guru atau pengawas ujian, ntar tambah nggak lulus. Gampang kan?

Rabu, 20 Mei 2015

Rayuan Gombal Bahasa Jawa Kocak



Rayuan Gombal Kocak Bahasa Jawa – Ngegombal pakai kata kata dalam bahasa Jawa? Why not? Boso Jowo kuwi ora kalah kocak lucu nek nggo guyonan rayuan gombal. Mungkin malah luwih mbanyol, ngalah ngalahi dagelan pesbukers. Rapopo pede wae, nek ora lucu yo wis, ora rugi, ra usah mbayar ae kok repot!
We lhadalah! Iki arep posting rayuan gombal apa ngedumel? Tenang, sabar disik ojo kesusu, mengko kesikut. Cepakno gombale disik sing paling mambu pesing, nembe dolanan rayuan gombale mukiyo!!

Rayuan Gombal Lucu Boso Jowo 1

Cowok: Sliramu iku koyo gula..., manis
Cewek: Halah gombal! Sampeyan kaya kopi luwak..., ilang kopine kari luwake
Cowok: Ojo ngenyek ngono tah, dek...
Cewek: Maksudku kaya kopi..., ireng tur pait
Cowok: Cocok. Gula dicampur kopi jian mantep tenan disruput wayah esuk
Cewek: Opo maneh nek ora usah mbayar ya, mas?
Cowok: Ora usah nyindir to dek... Karo langganan wae lho. Kasbon disik ya, totalan mburi
Cewek: Wah, nek langgananku kabeh ngutang... iso bangkrut warungku, mas..

Senin, 18 Mei 2015

Pantun Bergambar Lucu Kocak Buat Pacar



Pantun Bergambar Lucu Kocak Untuk Pacar – Kata kata pantun lucu untuk kekasih hati disertai gambar kocak ini cocok banget buat dp bbm. Kumpulan gambar meme gokil bagi kawula muda, baik cowok atau cewek yang lagi jatuh cinta en udah punya pacar. Isinya berupa pantun buat ngungkapin perasaan bahagia, kesal, sedih, sebel serta sindiran nyelekit namun lucu abis buat sang pujaan hati.

Dijamin pacar kamu bakal senyum atau malah ketawa ngakak lihat kiriman pantun bergambar kocak kamu ini. Tenang... gambar, kata kata dan kalimatnya sangat sopan en tak terlalu ekstrim kok. So, bisa dinikmati siapa aja.

Oke, download en copas abis deh pantun bergambar lucu koplak ini dan upload buat foto dp bbm atau posting status di fb. Mumpung masih baru en belum pernah ada di republik gondes...

Pantun Lucu Buat Pacar Yang Jarang Mandi

Pulau Buru memanglah indah sangat
Tepi pantainya elok bikinku tak jemu
Walau bau ketekmu agak menyengat
Tapi ku bahagia selalu di sampingmu
#JarangMandi

Pantun Koplak Nyindir Kekasih Keras Kepala

Ratu Kencono lupa tak pakai sepatu
Jatuh terpeleset karena jalannya licin
Ku rapopo punya pacar si kepala batu
Tinggal digosok dikit bisa buat cincin
#kapokmu_kapan

Sabtu, 16 Mei 2015

Obrolan Canda Tawa Kocak Antar Teman



Obrolan Canda Tawa Gokil Antar Teman – Orang bilang, teman gokil kocak rada koplak itu lebih menyenangkan daripada kawan yang keren. Bener bingits tuh. Sobat gokil bisa bikin kita ketawa ngakak jika diajak ngobrol. Canda tawa renyah mewarnai obrolan antar teman, apalagi kalo sama sama somplak. Ada aja bahan lelucon lucu buat guyonan seolah dunia ini tak pernah punya masalah bikin hati riang gembira. Lumayanlah buat menghibur hati.

Sedang sahabat keren bikin kita tampak jelek jika dekat dengannya. Kalo lagi jalan bareng, selalu dia yang jadi pusat perhatian. Sedang kita? Dianggap lalat... cocoknya disetrum pake raket listrik coy! Bikin sakit hati. Apalagi teman yang sok gaya, sok cool, sok caper. Nyebelin banget deh, bikin kita pingin nyindir kayak gambar meme gokil diatas yang berbunyi: “Gua suka gaya lo... Tapi gua lebih suka jika lo gak sok gaya.”

Dialog obrolan panjang antar dua teman yang sama sama gokil ini contoh serunya percakapan orang koplak. Sebut saja namanya Sapri dan Raffi (nggak pake Ahmad). Topik bahasannya seputar masalah cewek. Klise emang, tapi kalo disajikan secara konyol, pasti bikin senyum. Tak percaya? Ikutin aja deh...

Raffi : Ngapain lo manyun? Bibirnya pake dimonyong monyongin kayak cewek alay lagi foto selfie lagi...
Sapri: Jangan ngeledek gitu deh. Bibir gue dari sononya emang udah gini, seksi...
Raffi : Seksi dari hongkong? Panci aja lo cipok langsung angus hahaha...
Sapri: Enak kan? Kalo mau bikin telor dadar tak perlu kompor gas. Tinggal gue cipok, telor mentah langsung mateng, wek wek...
Raffi : Hahaha... najis lo!

Kamis, 14 Mei 2015

Inisial dan Tarif Artis PSK Online Plesetan



Plesetan Kocak Inisial dan Tarif Artis PSK Online – Heboh! Fantastis! Ini berita humor buat lelucon gokil kocak abiz aja atau beneran sih? Siapa artis wanita yang nyambi jadi PSK (WTS) dan bisa dibooking dengan harga selangit! Sekali ngewek tarifnya sampai 200 jt! Itu duit semua atau campur daun? Ck ck ck... Orang Indonesia emang luar biasa! Hanya buat nyelup keris doang,rela bayar uang yang kalo dibeliin es cendol bisa nenggelamin rumah seRT! Edan! Gendeng! Koplak! Kenapa duitnya nggak dikasihkan ke aku aja? Kenapaaaa....!!

Katanya jaringan selebritis PSK (penjaja seks komaksiat) lewat internet terbongkar. Sang mucikari berinisial RA diciduk polisi dari empang maksiat. Maaf, demi menghindari fitnah, saya tak akan kasih tahu kalo inisial RA itu Robbi Abbas. Saya lebih suka plesetin dia punya nama Rai Asu karena kelakuannya mirip asu...!!

Sekali lagi, saya tak akan menyebut nama yang belum jelas daftar inisial artis PSK. Saya hanya akan memplesetkan singkatan inisial artis ini selucu mungkin. Meskipun hal memalukan seperti ini sebenarnya tak layak jadi bahan lelucon, tapi saya geregetan untuk tidak memarodikannya. Jujur, saya kesal – lebih tepatnya iri. Saya yang tiap hari bermandi peluh ngangkang ngelas pagar pesanan orang belum pernah pegang uang segitu. Lha ini... Cuma modal daging satu ons aja dapat ratusan juta sekali ngangkang. Asu...!!     

Maaf, kata kata saya terlalu kasar ya? Maklum, tukang las. Kalau lagi dongkol seisi bonbin keluar semua akibat kerangkengnya saya potong pake blander karbit hahaha...

Tarif booking artis AA = 25 juta
Singkatan Konyol artis PSK berinisial AA: Anak Anjing
Kata orang di fb, twitter, bbm dan sosmed lain inisial AA adalah artis Amel Alvi, bukan AA Gym. Tapi saya tak mau berburuk sangka. Siapapun dia, si AA ini singkatan dari Anak Anjing.

Alasan koplak: Karena anjing itu hanya mau disuruh suruh oleh tuan yang kasih dia tulang. Jika si tuan bilang, “ayo nungging...” diapun nungging. Kalo si tuan nyuruh ngangkang, diapun nurut. Kalo si tuang perintahkan, “jilatin ini dong...” Diapun mau aja asal dikasih 25 juta.
Karena usianya masih muda maka dikasih inisial AA. Kalau sudah tua pasti inisialnya EA... Emaknya Anjing!  
Tarif booking artis WTS initial FNP = 20 juta
Singkatan ngaco FNP = Fikirannya Ndak Permanen
Alasan ngawur: Karena artis ini mudah tergoda kemewahan sehingga fikirannya nggak menetap diotak. Kadang pindah di selangkangan... Kadang nempel di dengkul... Kadang ketinggalan di ATM!
Singkatan ngawur lain buat artis inisial FNP: Fantastik Nih Perek!

Tarif booking artis PSK BS = 30 juta
Singkatan kocak BS = Bau Sangit
Alasan kocak: Ibarat mesin... jika semua jenis piston mulai dari truk gandeng, bus, angkot sampai piston mocin berganti ganti dimasukin dalam mesin sedan, apa yang terjadi? Mesin sedan semewah Lamborginipun bisa terbakar!
Bau sangit kan?

Senin, 11 Mei 2015

Dialog Lucu Wong Koplak Boso Jowo



Dialog Lucu Wong Koplak Boso Jowo – Dialog lucu pakai teks bahasa Jawa kasar khas Suroboyoan (Jawa Timuran). Temanya tentang wong koplak mau melamar kerja ketemu boss kenthir. Kebayang kan, gimana gokilnya orang gila ketemu bocah gemblung. Klop deh...

Setting dialog lucu koplak ini di sebuah gedung perkantoran di pagi hari sebelum jam kantor buka. Cuk,Seorang pemuda datang bawa surat lamaran. Di loby kantor duduk pria setengah baya berpakaian necis layaknya boss...

Sinambi ngunjuk wedang kopi, dhahar telo goreng kaliyan nyedot rokok klobot... sumonggo maos lelucone tiyang Jawi lucu koplak punika. Mugi saget dados tombo ati ingkang nembe sumpek sak wangsule nyambut gawe. Mung, nuwun sewu sak derenge. Dialog niki ngagem boso Jowo kasar Suroboyoan utawi Jawa Timuran. Sugeng midangetaken, Monggo....

Dialog Koplak... action!!

Sabtu, 09 Mei 2015

Foto Komentar Lucu Terbaru Mei



Foto Komentar LucuTerbaru Bulan Mei – Sobat muda facebooker yang suka komen pakai foto gambar dengan kata kata singkat lucu gokil kocak... Republik Gondes kembali nambah kumpulan meme lucu terbaru di bulan mei 2015. Formatnya masih sama, foto ekspresi kocak hasil googling dikasih kata kata yang pas. Kamu juga harus ngepas-pasin sesuai dengan status teman yang mau dikomentarin biar nyambung.

Salah satu contoh foto komen lucu terbaru mei 2015 kayak yang dikatakan om Indro Warkop ini: “Komen gak jelas, gua pita mulut lo.” Atau kamu bisa bikin meme bibir monyong diikat ama gelang karet trus dikasih tulisan gini: “upload status gak jelas, gua kuncir bibir lo!” Pasti gokil tuh, bikin sobat di grup humor kamu ketawa ngakak... hahaha

Makin banyak kamu punya cadangan koleksi foto komen lucu, makin asik becandanya karena apapun status atau komen sebelumnya, kamu punya meme yang cocok. Jangan maksa komen pakai gambar yang sama itu itu melulu. Kalau dalam grup perang gambar di fb, bbm atau kaskus kamu pakai gambar jadul macam itu, bisa diledekin teman pake meme kocak gambar polisi nendang pengendara motor dengan kata kata: “Gambar lo jadul... minggir sono!!”

Kalo udah “disemprit” kayak gitu, baru deh kamu gelagapan kayak foto komen gokil gambar Azis Gagap dengan teks kalimat lucu gini: “Hah? Bi bi bikin ka ka kaget a’ ajah...”

Mitos Lucu Tentang Cewek Yang Salah Kaprah



Mitos Lucu Tentang WanitaYang Salah Kaprah – Mitos atau anggapan di masyarakat banyak yang keliru, salah kaprah dan konyol. Lucunya, orang masih percaya mitos kuno meski tak bisa dibuktikan kebenarannya secara ilmiah. Tapi benarkah semua mitos itu keliru? Teliti dulu, jangan ditelan mentah mentah, ntar muntah... Salah satunya kepercayaan terkait soal cewek atau wanita yang akan diplesetkan secara gokil kocak oleh republik gondes ini.
mitos tentang kecantikan kulit yang salah dan lucu
Diantaranya mitos lucu tentang kecantikan wanita yang salah kaprah dan mitos tentang kehamilan yang salah versi orang Jawa. Yuk ah kita ngakak aja baca anggapan keliru namun kocak ini... Cekidot...

Mitos Lucu Tentang Jerawat Yang Salah Kaprah 



Benarkah kacang bisa menyebabkan jerawat? Jawabannya: keliru banget! Buktinya, monyet itu suka makan kacang tapi mukanya tak berjerawat tuh...
 
Menurut ahli kecantikan koplak, penyebab jerawat bandel itu karena kebanyakan kopi, rokok dan TV. Kok bisa? Sebab, jerawat bakal betah nongkrong lama lama di wajah kamu kalo disuguhi kopi. Mereka ogah pergi jika lagi asik ngopi, ngerokok sambil nonton TV. Betul nggak?

Yang jelas, secara psikologis jerawat bisa mengakibatkan kacangan. So... Pilih mana, cewek jerawatan atau cewek kacangan?

Mitos Yang Salah Tentang Kecantikan Cewek Kocak

Terlalu sering terkena sinar matahari bisa menyebabkan kulit gosong dan keriput? Jawabannya salah keles... Buktinya, sapi itu tiap hari berjemur mandi sinar matahari di sawah tapi kulitnya tetap putih dan kencang.

Republik gondes coba meneliti kenapa kulit bisa keriput? Ternyata karena umurnya sudah tua. Tapi tenang aja. Cara mengatasi kulit keriput itu gampang kok. Jangan mau jadi tua!

Mengenai kulit yang gosong dan hitam, penyebabnya bukan karena matahari. Matahari justru bikin kulit tambah putih. Kalau tak percaya cobalah jadi karyawan Matahari yang ruangannya full AC. Ternyata kulit hitam itu karena turunan. Cara mengatasinya? Gampang... hindari turunan dan usahakan selalu di tanjakan.
 
Post koplak plus gokil terkait lain soal kecantikan cewek atau wanita dapat kamu baca di artikel humor ini: Tips Kocak Agar Tampak Awet Muda.

Mitos Salah KaprahTentang Kehamilan Yang Gokil

mitos tentang kehamilan yang salah
Fakta atau mitos: Jika saat hamil suami atau istri tidak boleh membenci orang secara berlebihan karena kelak anak yang dilahirkan akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Jumat, 08 Mei 2015

Teks Stand Up Comedy Lucu Patah Hati



Teks Stand Up Comedy Lucu Patah HatiMateri naskah stand up kali ini tentang putus cinta, patah hati en galau. Masih mengusung gaya khas republik gondes yang ngaco, absurd, kasar dan gak cerdas. Bagi saya, nulis teks buat komika itu tak ada aturan yang harus diikuti. Bebas. Bodo amat mau lucu atau enggak. So, siap siap dilempar sandal oleh penonto aja kalo kamu nekad bawain naskah karangan republik gondes!

Lucu sekaligus kasihan banget kalo liat orang lagi patah hati atau putus cinta. Rasanya tuh ngempet... pingin ikut nangis campur pingin ketawa ngakak tapi ditahan. Biar gak nyinggung perasaan yang lagi broken hearth, ya udah... keluarin lewat belakang aja. Bruut....!!

Lucu serta aneh bin ajaib. Kenapa putus dengan pacar, ditinggal selingkuh suami / istri, cinta ditolak bisa bikin patah hati? Yang bikin istilah itu pasti orang koplak yang tak lulus pelajaran biologi. Kan hati itu tidak ada kerangkanya? Jadi tak mungkin bisa patah. Kalau hancur hati, remuk hati itu sih masih masuk akal karena hati bisa remuk dan hancur kalau diuleg jadi... perkedel ati!

Paling lucu itu kalau liat anak alay yang tiap hari patah hati. Liat orang yang ditaksir jalan bareng orang lain... patah hati. Kirim sms gak dibales... patah hati. Update status tak ada yang like atau comment... patah hati. Mau nelpon pulsanya habis... patah hati.

Kalo dihitung, dalam sehari bisa 3 kali broken hearth. Songong dah! Ini patah hati atau minum obat?

Ada lagi nih beberapa gaya patah hati yang gokil banget.

Patah hati gaya India

Kalau lagi galau, suka nyari pohon rindang. Dipeluk peluknya itu pohon sambil nangis bombay persis filmnya Shah Rukh Khan. Kadang ngomong sendiri, curhat ama pohon jengkol. “Kol, jengkol... coba katakan padaku, kurang apa sih aku ini? Kenapa dia tega ninggalin aku?” Setangkai buah jengkol jatuh, pluk! Dipungut, dikupas lalu diciumin itu jengkol. “Kamu benar, kol... Janjinya emang bau banget kayak gini.” Tiba tiba perutnya terasa lapar. Jengkol yang malang itupun habis dimakan.

Perut kenyang ternyata bisa menurunkan kadar kegalauan hati. Sambil senyum senyum sendiri, dia ngomong lagi ama pohon jengkol. “Janjinya emang bau banget. Tapi kalo gak ada yang lain, rasanya enak juga... Ya udah, kalo gitu aku balikan lagi ama dia aja deh...”

Lucu banget kan? Nggak kayak stand up comedy!

Patah hati gaya Vickynisasi

Patah hato model sok macho ini biasanya diterapin oleh para cowok. Misalnya nih ceweknya minta putus. Karena gak mau dibilang pria cemen, biasanya malah nantangin, “Lo gue end? Oke no what what... don’t worry... no women no cry en no smoking area... bla bla bla. Gue gak takut jika lo mau kriminalisasi cinta. Gue tunjukin kalau gue nggak akan nangisisasi. Bla la la... ”

Rabu, 06 Mei 2015

Gambar Kata Kata Kocak Positif Thinking Aja



Gambar Kata Kata Kocak Positif Thinking AjaMeme lucu dengan kata kata atau kalimat gokil kocak “positive thinking aja” ini cocok untuk dp bbm dan posting gambar status di fb. Isinya bukanlah kata mutiara atau kata bijak motivasi yang serius. Tapi mungkin ada nilai positif selain hanya sekedar gambar meme plesetan buat lelucon. Karena prasangka baik (positive thinking) itu lebih mulia daripada berburuk sangka (negative thinking).

Well... tak perlu pake menunggu lama, langsung kita buka tirai gambar lucu disertai kata kata kocak tentang positif thinking aja. Tapi karena keterbatasan waktu, tak semua kalimat gokilnya disertai gambar foto editan. Mungkin lain waktu republik gondes akan bikin meme koplaknya.

Kata-kata Lucu positif thinking aja dengan gambar meme

Jika ada dinding pemisah diantara kau dan dia...
Positive thinking aja
Mungkin Tuhan ingin kau olah raga panjat dinding, biar langsing

Jika masalahmu susah menemukan titik terang...
Positif thinking aja
Mungkin kamu lupa bayar listrik

Kalau mantan pacar terus menghantui pikiranmu...
Positif thinking aja
Mungkin kau harus baca ayat kursi.
Jika sudah baca tapi dia masih terus menghantui, taruh ayatnya dan pakai kursinya buat menghajar kepalanya

Selasa, 05 Mei 2015

DP BBM Lucu Untuk Anak Anak



DP BBM Lucu Kocak Buat Anak Anak – BBM serta sosmed bukan hal yang asing bagi anak anak modern. Seiring kemajuan teknologi informasi, murid SD bahkan bocah TK masa kini mainannya tab dan hp android. Permainan game, gambar dp lucu serta banyak aplikasi pendidikan kreatif menjadi daya tarik anak kecil akrab dengan internet. Selain nambah pengetahuan juga jadi ajang interaksi dengan teman di seluruh dunia.

 Tapi sebagai orang tua kita harus protektif. Sebab, banyak konten di internet seperti dp bbm, foto, gambar kata kata editan, meme, komik, kartun, video tak layak ditonton oleh anak di bawah umur. Kita harus mendampingi mereka agar terhindar dari konten dewasa, baik secara sengaja atau tidak.

Untuk itu republik gondes akan kasih beberapa dp bbm berupa gambar meme lucu kocak yang baik, cocok untuk anak anak. Contoh dp bbm lucu dan mendidik buat anak, adik, keponakan atau cucu anda seperti dp bbm nasehat di atas. Ada foto 3 ekor kucing imut berdandan ala Dora Emon lagi tidur nyenyak disertai kata kata nasehat: “Udah malam... waktunya bobok.” Teks yang sederhana dengan gambar lucu lebih menarik bagi anak kecil untuk memberi nasehat atau pengertian pada mereka.

Kumpulan dp bbm atau meme lucu kocak seputar dunia anak bisa anda copy paste dibawah ini. Gambar kocak terkait: Gambar DP Lucu Ucapan Selamat Ulang Tahun

DP BBM Lucu Motivasi Untuk Anak 1

Gambar kartun Nobita dan Dora Emon lagi duduk memandang bintang (meteor) jatuh. Konon, jika kita membuat permohonan pada waktu melihat bintang jatuh, maka akan dikabulkan oleh Tuhan.

Minggu, 03 Mei 2015

Tips Lucu Konyol Demonstrasi 20 Mei



Tips Lucu Agar Demonstrasi Aman – Jangan abaikan plesetan tips kiat lucu kocak konyol sersan (serius tapi santai) ini. Jika kamu ikut demonstrasi mahasiswa besar besaran menentang presiden Jokowi yang kata berita akan dilakukan pada tangal 20 mei 2015, kamu wajib baca. Jangan sampai kamu masuk TV sebagai korban atau jadi tersangka kerusuhan seperti tragedi mei 1998 silam. Miris membayangkannya.

Nah, agar kamu bisa berunjuk rasa dengan aman dan nyaman, cobain deh tips trik en kiat yang disajikan secara serius namun gokil dan koplak ala republik gondes berikut ini. Dijamin kamu bakal dapat info bermanfaat sekaligus ketawa ngakak sampai lupa daratan. Syaratnya, baca di atas perahu layar yang lagi mengarungi samudera Indonesia!!

1.       Tips Demo Lucu 1: Sarapan sebelum demonstrasi

Sebelum berangkat, sebaiknya sarapan bergizi sampai perut kenyang. Tapi jangan makan lalapan pete, jengkol dan makanan sejenis yang bisa menyeabkan pencemaran udara.
Bawa bekal dan uang saku sendiri secukupnya. Pokoknya cukup buat traktir teman sekampuslah.
Jangan terlalu berharap pada ransum nasi bungkus yang disediakan panitia atau korlap. Tunjukin kalo kamu ikut demo bukan cuma modal dengkul dan pasukan nasi bungkus yang mau turun ke jalan buat numpang makan minum plus rokok doang.
Gengsi dong... Ngakunya berjuang demi kepentingan rakyat kecil tapi ogah berkorban buat ngisi perut sendiri.

2.       Tips Demo Konyol 2: Mandi dan gosok gigi

Jangan lupa mandi dan gosok gigi. Keliatannya sih sepele... Tapi jika diabaikan bisa bikin bencana. Bayangin jika ada rekan yang tiba tiba pingsan gara gara tak tahan nyium bau ketek dan bau jigong kamu.
Nggak lucu dong, misalnya pas teriak teriak pake toa (pengeras suara) tiba tiba ada ikan teri atau biji jengkol lompat dari sela gigi kamu lalu ikut berorasi juga.
Parah banget tuh. Ini demonstran atau penjual nasi kucing? Dasar koplak! Wakaka...

3.       Tips Demo Kocak 3: Bawa Tanda Pengenal

KTP, SIM, KTM serta kartu identitas lain wajib kamu bawa. Ini untuk mengantisipasi hal buruk yang bisa saja terjadi dalam demonstrasi. Misalnya kamu terluka atau pingsan, petugas medis mudah mengidentifikasi dan menghubungi keluarga kamu.

Jumat, 01 Mei 2015

Humor Lucu di Malam Jumat



Humor Lucu di Malam Jumat – Guyonan dan lelucon di waktu malam jumat yang paling lazim adalah soal cerita lucu hantu (haror komedi) dan sunah rosul. Tengok aja, status candaan di facebook pada malam jumat atau gurauan di pos siskamling. Kebanyakan ngomongin tentang pocong serta sunnah rosul yang identik dengan hubungan badan suami istri. Padahal sunah rosul di malam jumat kan bukan melulu soal begituan. Ngaji, tahlilan, sholat tahajud, datang ke pengajian dll itu kan sunah rosul juga. Salah kaprah!

Contoh gambar meme lucu kocak di malam jumat itu seperti foto lucu seram di atas. Terlihat foto wanita seksi seolah lagi tidur dikelonin oleh dua pocong! Kata kata gokilnya: “Pantesan kuburan pada sepi, setannya pada sunah rosul semua!”

Coba kalo kamu pas bangun tiba tiba di samping kanan kirimu ada pocong. Takut nggak? Bukan hanya ngeri, amit amit tujuh turunan tujuh tanjakan jangan sampai deh...

Tapi berhubung sekedar foto meme humor buat lucu lucuan, ya dibikin ketawa aja. Awas kalau sampai tidak ketawa, di kelonin pocong beneran lho... hahaha...

Ngomongin soal pocong, saya ada teka teki kocak nih. Tahu nggak kenapa orang meninggal itu dibungkus kain kafan dan diikat tiga tali pocong?

Jangan jawab: Kalo dibungkus daun pisang namanya pepes, lontong, lemper, nasi uduk atau makanan tradisional lain lho ya. Soalnya itu jawaban kuno yang sudah basi. Semua orang sudah tahu. Jadi kurang greget, nggak terasa letak lucunya dimana.