Kamis, 20 Oktober 2016

Kata Kata Motivasi Kocak Sukses Karier



Kata Motivasi Kocak Agar Sukses Dalam Karier – Berisi kata kata motivasi bijak yang lucu dan kocak agar supaya tumbuh spirit sukses dalam hal karier, pekerjaan dan wira usaha. Isi kata kata motivasinya serius banget. Tapi kalimat komentarnya dibikin kocak. Biar imbang. Soalnya baca kata kata motivasi sebanyak ini tanpa diselingi dengan sedikit humor segar yang lucu, bisa pusing kepala. Bukannya termotivasi malam tampah stress. Benar tidak?
Disini Anda tak akan menemukan kata-kata koplak seperti ini: “kerja keras memang tidak bisa jadi jaminan Anda akan sukses... apalagi tidak kerja. Karena yang bisa jadi jaminan itu sertifikat serta BPKB”
Tidak... kata-kata motivasi kocak ini bukan jenis kata-kata plesetan lucu ala Cak Lontong seperti itu. Ini sedikit beda. Sinkronisasi dari keseriusan dan kebercandaan. Tulisan dengan huruf berwarna merah itu adalah kalimat motivasi yang sebenarnya. Sedang yang warna hitam adalah banyolannya. Pokoknya kekinian banget deh. Penasaran? Nggak ya? Ya sudah...
gambar kata-kata motivasi bijak lucu kocak tentang karier, bisnis dan wira usaha

‘’Belajarlah merangkak dulu sebelum belajar berjalan. Percayalah, kau akan jatuh jika memaksa berlari sebelum mampu berjalan sendiri.”
Tak percaya? Silahkan dicoba... tapi pastikan dulu: jarak rumah sakit  tak jauh...’’
 
“Salah satu kunci sukses adalah serius belajar pada ahli di bidangnya.”
Jika anda belajar pada orang yang salah, sama saja belajar ilmu kedokteran pada tukang servis hape... bukan kesuksesan yang akan diraih, melainkan kekonyolan”

“Awalnya kitalah yang membentuk kebiasaan kita, kemudian kebiasaan itulah yang membentuk hidup kita. Jika sedari awal kita memelihara kebiasaan buruk, kehidupan andapun akan buruk.”
Contoh nyata akan tampak saat anda bercermin. Jika dari awal terlahir menawan, apakah sekarang akan sejelek ini?

“Kegagalah adalah keberhasilan yang tertunda. Jangan terus meratapi kegagalan karena itu adalah belenggu yang akan menghambat perjalanan menuju sukses.”
Teruslah berusaha... siapa tahu... gagal lagi!

“Teruslah bersemangat. Jaga agar terus berkobar... Jangan biarkan padam bahkan saat kau telah mencapai yang kau inginkan.”
Jangan seperti PLN yang suka padam... apalagi jika 3 bulan kamu nunggak gak bayar

“Untuk memiliki mimpi, cukup dengan tidur. Untuk mengejar mimpi, kau harus bangun. Untuk membuat mimpi jadi kenyataan butuh usaha nyata.”
Usaha yang nyata itu... tidur!

“Impian boleh tidak masuk akal. Untuk menjadikannya kenyataan, membutuhkan usaha dan skill yang rasional.”
Salah satu usaha yang tidak rasional itu... miara tuyul, ambil pesugihan, menggandakan uang di Dimas Kanjeng Taat Pribadi

“Kesuksesan seseorang itu tak bisa diukur dengan banyaknya uang atau materi yang telah diraih.”
Kadang diukur pake meteran

“Kemalasan adalah musuh utama orang sukses”
Termasuk juga kemalingan, kecopetan, kerampokan...

“Berpikir secara positif adalah salah satu ciri-ciri orang sukses”
Berpikirnya pake otak, bukan pakai dengkul

“Rasa iri kadang menjadi pelecut semangat kita untuk mencapai seperti apa yang kita irikan. Tapi iri yang dibarengi dengan rasa dengki hanya akan mengotori otak dan menjerumuskan kita untuk melakukan hal yang negatif”
Apalagi rasa iri dibarengi dengan rasa kare, soto, rawon...

“Kadang kita hanya melihat kesuksesan orang lain tanpa melihat proses bagaimana dia bisa seperti itu.”
Prosesnya bagaimana Oom?
Tanya sama Mukidi!!

“Carilah orang sukses yang telah mencapai hasil seperti taraf yang kau inginkan, tanya bagaimana cara dia mencapainya. Berguru dan tirulah apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang sama bahkan lebih”
Kalau dia tak mau ditanya?
Tanyakan pada rumput yang bergoyang

“Jika kau sudah menapaki jalan yang benar untuk meraih sukses, maka kesuksesan hanyalah soal menunggu waktu”
Tunggulah sampai ndangdutannya selesai jika jalan tersebut ditutup sementara karena ada acara ngunduh mantu

“Ambisi adalah modal utama untuk sukses. Namun, terlalu berambisi juga bisa berdampak buruk pada karier Anda. Karena segala sesuatu yang terlalu berlebihan itu hasilnya tidak akan baik”
Kata Roma Dirama: sungguh TERLALU...!!

“Rejeki dan karier itu ada di tangan Tuhan. Jemputlah... Jika kau berdiam diri, bisa jadi Tuhan tidak akan memberikannya karena mengira kau tidak membutuhkannya”
Buat yang mosting aja... kasian, ngebacot melulu belum tentu bisa praktek!!
 
(RepublikGondes)

Kata-kata yang terakhir tadi sungguh menggugah perasaan. Yap, itulah kodrad manusia. Kata-kata motivasi hanyalah soal menyusun kata jika sekedar dibaca atau diucapkan. Saya sendiri yang nulis juga tak bisa menjalankan semuanya. Itulah kenapa saya ogah jadi motivator. Tanggung jawab moralnya gede euy...!! Ingat kasus motivator ulung Mario Teguh yang dibully habis-habisan karena sikapnya dalam mengatasi masalah pribadinya dianggap tak sesuai dengan kata-kata bijak yang ditulisnya?
 
Kalau tak mampu menjalankan, kenapa republik gondes nekad nulis kata-kata motivasi?
 
Pertanyaan yang super sekali!!
Begini..., Anda pernah digebukin orang sekampung? Nah, itulah rasanya kalu Anda sudah capek nulis lalu ada yang berkomentar nyinyir tentang tulisan Anda. Paham?
 
Becanda Oom becanda... jangan dimasukin hati. Oya, nomor rekeningnya berapa?
 
Baiklah para keponakan yang super... kiranya cukup sekian Oom Mario Gondes kasih kata-kata motivasi kocak tentang suksesberkarier. Semoga ada manfaatnya. Sengaja Oom menyampaikan kata-kata motivasinya dalam format semi lucu biar lebih greget dan tidak membosankan. Kalaupun kata-kata bijak motifasinya nggak masuk, paling tidak pembaca bisa sedikit tersenyum. Karena apa? Salah satu kunci sukses dalam karier adalah pikiran yang fresh. Salah satu cara untuk menfreshkan otak adalah dengan tertawa. Kalau mau lebih fresh lagi, masukin kepala Anda dalam fresher!! Ocre... baca juga ini ya: Kata Bijak Lucu Terbaru    

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!