Kumpulan Joke Segar Lucu Terbaru

Posted By Agus Toni Indriyatno on Monday, November 28, 2016 | 1:28 PM



Jokes Pendek Singkat Paling LucuLelucon segar singkat atau orang bule menyebutnya dengan istilah short jokes adalah jenis humor yang paling sering dilontarkan untuk mencairkan suasana, membuat pikiran kembali fresh. Para pemateri seminar, dosen, motivator, juru ceramah, jurkam biasa menyelipkan joke lucu diantara pembahasan yang serius guna menyegarkan konsentrasi peserta atau pendengarnya. Materi joke yang diusung biasanya menyesuaikan tema pembahsan serta latar belakang audiens. Untuk menilai apakah sebuah joke itu lucu atau tidak, tergantung dari pemahaman masing masing individu tentang tema lelucon terkait. Bisa jadi, joke yang dianggap lucu bagi seseorang terdengar garing banget bagi yang lainnya.

Makanya, Republik Gondes kali ini membagikan joke joke segar lucu terbaru di tahun baru 2017 yang bersifat umum sehingga mudah dimengerti oleh banyak orang. Contohnya joke tentang dosen vs mahasiswa. Saya yakin semua pembaca pernah jadi mahasiswa atau setidaknya jadi murid di sekolah. Semoga kumpulan jokes ini lucu sebagai bacaan ringan di kala senggang. Cocok untuk mengisi waktu saat lagi antri, nunggu seseorang atau lagi terjebak kemacetan. Tapi hati-hati, kalau lagi tak ada teman jangan ketawa sendiri loh ya? Ntar dikira...., ah sudahlah baca aja sendiri kumpulan humor lucu pendek kocak berikut ini: 


Joke lucu singkat dosen vs mahasiswa 1
Di ruang laboratorium fakultas teknik sebuah universitas ternama seorang dosen pembimbing bersama mahasiswa sedang melakukan penelitian tentang air bersih.
Dosen lalu bertanya: Bagaimana caranya kita bisa merubah air kotor ini jadi air bersih?
Dengan santai mahasiswa menjawab: Tinggal dicuci aja, Pak. Gitu aja kok repot
“Otak kamu tuh yang perlu dicuci,” sentak dosen marah
πŸ˜†
Jokes segar pendek dosen dan mahasiswa 2
Mahasiswa: Pak, bolehkah saya bertanya?
Dosen: Silahkan
Mahasiswa: Apa ciri-ciri orang idiot itu?
Dosen: Idiot adalah orang yang mencoba untuk menjelaskan gagasan atau ide-idenya dengan cara yang rumit, menggunakan kata idiom idiom atau istilah aneh dan panjang yang mana pada akhirnya orang lain yang mendengarkan sulit untuk mencerna apa yang coba dia terangkan dalam konteks literasi dan harmonisasi struktur kata yang sebenarnya bisa disederhanakan dalam tata bahasa verbal yang simpel, jelas, singkat, padat dan berisi sehingga terasa menjemukan bagi si pendengar, bahkan bisa bikin orang ketiduran. Apakah Anda mengerti?
Mahasiswa: zzzz.... (ngorokπŸ’€)

😌
Joke segar lucu dosen dan mahasiswa 3
Seorang dosen wanita mencoba berkata lembut untuk menegur salah satu mahasiswa yang tertidur di ruang kuliah
Bu Dosen: "Boby, Anda tahu kan kasur di rumah lebih nyaman karena Anda tidak bisa tidur nyenyak di kelas saya.”
Boby: "Saya tahu. Tapi mungkin jika Ibu sedikit lebih tenang, saya yakin bisa.”
😁 

Jokes Segar Anjing Lucu
Seorang pria masuk ke sebuah toko dan melihat anjing kecil yang lucu. Dia lalu bertanya pada pemilik toko, "Apakah anjingmu suka menggigit orang?"
pemilik toko menjawab, "Tidak pak, anjing saya sangat jinak kok."
Pria itu kemudian menggendong dan mencoba bercanda dengan binatang imut tersebut. Tak terduga, si anjing menggigit hidungnya.
"Aduh!" Si pria teriak kesakitan, "Hei! kamu tadi bilang anjingmu tidak menggigit!" katanya marah
"Itu bukan anjing saya, pak..." sahut si pemilik toko kalem
πŸ˜‚

Joke Tentang Berita Baik dan Berita Buruk
Di kerajaan Gondesia, paduka raja sedang galau gulana. Pasalnya, ada seekor naga raksasa muncul dari dunia kegelapan dan membuat kekacauan di wilayah kerajaannya. Naga tersebut membakar dan membunuh para penduduk. Sang raja sudah mengutus putra mahkota beserta panglima perang untuk mengalahkan naga jahat namun sampai beberapa hari menunggu belum ada kabar berita. Seminggu kemudian baru muncul seorang utusan menghadap.
“Katakan apa yang terjadi dengan putraku, prajurit?” tanya sang raja dengan tak sabar.
“Ampun, paduka. Hamba hendak menyampaikan berita baik dan berita buruk,” jawab prajurit utusan.
“Apa berita baiknya?”
“Naga tersebut sudah kabur, Baginda.”
“Bagus sekali,” raja kelihatan gembira, “Lalu berita buruknya?”
“Pangeran mahkota ada di dalam perut naga tersebut.”
😎
Jokes Lucu Jorok dan Kotor
Pelawak: Apakah kalian ingin mendengar cerita lucu yang kotor?
Penonton: Pingin....!!
Pelawak: Seekor sapi putih terjatuh di kubangan kotoran babi
Penonton: Huuu....!!
Pelawak: Apa kalian mau saya ceritakan cerita lucu yang jorok?
Penonton: Mau....!!
Pelawak: Sapi tersebut kemudian berak
Penonton: Huu.... Gak lucu....!!
Pelawak: Apakah kalian ingin joke yang paling lucu?
Penonton: Ya....!!
Pelawak: Sapi tersebut lalu baca joke lucu ini sambil tertawa ngakak
😝
Semoga kumpulan joke lucu singkat segar ini benar-benar bikin suasana jadi segar bugar seperti es krim rasa susu sapi yang baru diperah. Rasanya pasti nyes di tenggorokan, apalagi sambil membayangkan gambar sapi di atas. Mau nyoba? Enak banget tuh hahaha....!! Diantara pembaca pasti ada yang berpikir gini: Dasar republikGondes! Joke paling atas sudah bener, tapi makin ke bawah kelihatan karakter aslinya: jorok!! Yap, itulah ciri has blog ini hehehe....
Blog, Updated at: 1:28 PM

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Keren