Parodi Gokil Iklan Baris Narsis

Plesetan Kocak iklan online di internet - Memarodikan isi iklan baris yang lucu-lucu. Biasanya sih berupa iklan promosi barang barang khusus dewasa semisal obat kuat, pil aborsi penggugur kandungan, jualan ebook cara cepat kaya, MLM, sedot WC, jasa esek esek dan produk sejenis yang tak mungkin diiklankan di situs periklanan tenar macam OLX, berniaga, tokopedia, bukalapak. Maklum, situs iklan baris biasanya tanpa daftar sehingga produk apapun bahkan jasa atau produk spam terlarang sekalipun langsung tayang dalam sekali klik. Malah ada iklan obat kuat pria dewasa yang memasang gambar foto cewek bugil untuk menarik minat lelaki hidung belang agar membeli dagangannya. Wuih, parah men... Pernah lihat iklan yg kayak gitu kan? Itu sebabnya kadang bahasa promonya sangat kocak en vulgar. Contohnya kayak plesetan di sini nih 😁

http://iklangratis21.com
Pasang iklan gratis baris berbaris narsis tanpa pake daftar antrian nyawa langsung melayang selamanya. Situs iklan humor gokil, tengil, lucu, kocak, norak dan bikin ngakak ini adalah sarana pasang foto selfie narsis di warnet, gratis jika gak ketahuan ama penjaga warnetnya. Memberi kemudahan bagi pemasang togel, maksudnya iklan untuk mempromosikan burung Anda. Sekali klik burung Anda akan online di seluruh Indonesia. Pasang banner, iklan premium dan pertamax serta link juga murah meriah.

Website ini juga sangat SEO trendy. Artinya orang atau demit yang mencari produk Mak Erot lewat Google atau Yahoo akan mudah menemukannya di pasar loak. Segera iklankan produk atau jasad Anda di sini, Sadis!!


Komunitas MMM (Manusia Membantu Mak Erot)
MMM bukan MLM ( Mak Lampir eMmmuaah..!! ), atau arisan PKK ( Pokoke Koar-Koar ). MMM adalah komunitas saling membantu sesama pasien mak erot. Namanya juga membantu, jumlahnya seikhlasnya, minimal 100 juta. Hari ini anda membantu 100 juta, bulan depan ganti anda yang dibantu 100 ribu. Lho, kok malah rugi? Jangan salah, bawa duit 100 juta itu berat lho, makanya kami bantu membawakannya. Gantian anda bantu saya bawa yang 100 ribu aja. Enteng kan? Ini bisnis saling menguntungkan. Jika merasa rugi, laporin aja ke Mak Erot. Gampang kan? Gitu aja kok repot!!

Vermax Obat Pembesar Pernis
Jual Vermax asli Canada ampuh memperbesar pernis. Bikin wanita ketagihan. Sekali oles pernis jadi besar dan puanjaaaang! Cocok untuk tukang vermak jeans. Cara pakai: setelah jeans di vermak, oleskan vermax cair, lalu kuaskan pernis. Sedikit pernis hasilnya bisa besar dan panjang sehingga jeans Anda tampak mengkilap. Hati-hati jangan sampai kena tangan, soalnya bisa bikin tangan Anda besar dan panjang. Setelah selesai, tunjukkan pada istri atau pasangan Anda. Dijamin, istri Anda akan ketagihan nonjokin muka Anda!!

Ingin Gaji 30 Juta Perbulan?
Semua orang pasti pingin punya pendapatan 30 bahkan lebih. Orang gila aja mau, apalagi yang gila harta, gila pangkat, gila ketenaran, gila bola dan gila beneran. Ini BO (bisnis online, bukan bisnis odong-odong) paling revolusioner. Dipelopori oleh Ustadz Yusup Ngawur. VSI singkatan Valing Sueger Ih, adalah bisnis riil bukan scam atau sulap yang suka tipu-tipu. Mari gabung di VSI dan kita beli kembali Republik Gondes!! Siapa aja bisa dapat 30 juta perbulan. Caranya gampang. Pertama, registrasi dengan biaya 1 juta aja buat deposit. Setelah itu ambil bulan sebanyak banyaknya. Tiap bulan yang berhasil diambil akan mendapat 30 juta. Jangan khawatir, kami menyewakan pesawat apollo untuk transport dengan biaya murah, hanya 100 juta PP. Bayangkan jika Anda berhasil membawa 1000 bulan. Gimana, masih mau gaji 30 juta perbulan?

Obat Herbal Penggugur Sandungan
Jual obat penggugur sandungan ampuh ces pleng dan aman. Sekali minum pasti gugur satu tumbuh seribu. Solusi mengatasi kehamilan di luar nikah atau di luar angkasa. Diproses secara modern berbahan herbal racikan Mak Erot berkolaborasi dengan Shinshe Tong Seng.  Pasti bikin stress dan pusiiing! Orang frustasi biasanya suka jalan mondar-mandir tanpa melihat ada sandungan atau tidak. Bahaya bagi wanita hamil kalo kesandung. Makanya diciptakanlah obat herbal penggugur sandungan ini. Sekali minum, batu sandungannya akan di singkirkan oleh Satpol PP!!

Jasa Sedot Ninja WC
WC anda mampet? Segera telpon, kami ninja ahli sedot WC akan membersihkan WC dan Kloset Anda beserta bokong-bokongnya. Bukan hanya wc, kalo perlu seisi rumah Anda akan kami kuras habis. Pokonya untuk urusan sedot menyedot, kami ahlinya. Kami juga melayani: Sedot lemak, sedot pulsa, sedot rekening dan  “Sedot Oom..., kena gigi uang kembali...”  Untuk wilayah Jabodetabok ( Jago Bohong Dengan Tampang Bokong ) hubungi: Kutu Kupret si Biang Sedot. Telepon: udah digadein. Pin BB: bau banget!

Iklan kocak terkait:

Iklan di laman ini hanya plesetan gokil konten iklan di situs ikan baris gratis di internet untuk tujuan hiburan or lucu lucuan belaka. Jika ada nama orang atau produk yg mirip itu emang disengaja. Daripada dibikin sama persis kok sawanannya tak etis. Buat bapak ibu pengusaha jika punya barang dagangan lucu unik menarik bisa juga diiklankan di blog Republik Gondes dengan menghubungi admin di kontak. Tapi nggak gratis. Bayar euy...!!

1 komentar:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!