Humor Patah Hati Sakitnya Tuh Disini



Pernah galau karena patah hati? Kata Cita Citata, “sakitnya tuh di sini.” Ehem, di mana ya? Boleh dong kita bantu obatin? Jatuh cinta en patah hati tuh jaraknya cuma selebar celana kolornya Cita Citata. So, kalo lagi jatuh cinta jangan over acting. Begitu sebaliknya. Pas lagi patah hati, gak usah lebay deh. Pake acara mau bunuh diri segala. Katrok lo! Mending dibikin lagu aja. Siapa tahu ngetop kayak nyanyian sakitnya tuh di sini. Bahkan polwan en polisipun ikut bikin video plesetan lucu lagu tersebut. Itu namanya duka membawa berkah.
Oke, sobat yang lagi galau karena broken heart, gak usah sedih. Bawa hepi aja. Dunia tak akan kiamat tanpa si dia. Masih banyak yang lain kok. Untuk itu baca kumpulan gambar foto, anekdot, tebak-tebakan, tips serta semua yang gokil, kocak dan ngawur tentang cara mengobati patah hati. Semoga bisa goyang lagi. Sakitnya tuh di sini di dalam kolorku... sakitnya tuh di sini melihat kau embat dompetku....

Sejak meledaknya lagu sakitnya tuh di sini, banyak yang bikin foto dan gambar plesetan tentang lagu tersebut. Mau tahu foto-foto tergokil tentang lagu tersebut? Berikut ini beberapa foto/ gambar editan sakitnya tuh di sini:

Ini foto yang rada vulgar. Tapi gokil banget. Kenapa kok sakitnya sampe di situ ya? Boleh abang periksa? Hehehe... Sumber: 
ucapangambar.blogspot.com

Mario Teguh pernah patah hati? Entahlah, yang jelas beliau menyarankan untuk baca republik gondes kalo lagi patah hati. Pasti hatinya tambah sakit!! hahaha.... 
Sumber: 2lucu.com

Kira-kira sakit hatinya Pak Prabowo ama siapa ya? Ama Jokowi? Ama Megawati? Entahlah... Saya yakin, beliau orangnya legowo. Apalagi udah terbalaskan di gedung DPR. Peace man. Jangan ada lagi dendam di antara kita. Kasian rakyat kecil. 
Sumber: kvltmagz.com

Ini foto yang sangat kreatif. Kalo rakyat kecil mah selalu sakit. Makanya jangan mau jadi rakyat kecil. Caranya? Makan makanan bergizi dan jangan lupa imunisasi! 
Sumber: sidomi.com

Waduh! Kalo ini sih bener-bener sakit! Makanya pake celana kolor aja, anti kejepit! Mau lebih aman? Gak usah pake celana! Hahaha....  
Sumber: beritaresmi.com

HUmor terkait:
foto lucu & unik
Iklan Lucu

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!