Kata Bijak Lucu Terbaru 2015

Apa kata bijak terbaru hari ini?
Kata bejat, oops salah! Maksudnya kumpulan kata-kata bijak lucu terbaru 2015 berikut ini terbitnya sengaja prematur alias lebih awal dari jadwal. Hal ini merujuk pada salah satu kata bijak yang berbunyi, “Jika ingin sukses, berpikirlah satu langkah lebih ke depan dari posisi Anda sekarang,” Contoh: Jika anda lagi jomblo sekarang, berpikirlah gimana nanti kalo punya pacar. Jika saat ini udah pacaran, pikirkanlah caranya nanti membina rumah tangga. Dan jika udah punya istri atau suami, berpikirlah nanti untuk kawin lagi, hehehe...
Kata-kata bijak gakharus serius. Dalam kemasan plesetan atau parodi yang kocak, gokil dan santaipun bisa kita teladani hikmahnya. Paling tidak dapat membuat bibir tersenyum. Ya, selalu tersenyum adalah ciri-ciri orang bijak. Contohnya Mario Teguh. Belum pernah melihat wajah sang motivator ulung ini cemberut kan? Mau liat wajah Om Mario cemberut? Tunjukkan postingan ini ke beliau, pasti langsung cemberut!! Hahaha....

Berikut ini adalah beberapa kata bijak ngawur (atau kata-kata bejat?) yang sebagian diplesetkan dari kata-kata motivasi Mario Balotelli.

“Wanita tidak suka menjelaskan apa keinginannya. Karena lelaki harusnya tahu yang diinginkannya adalah cinta serta mobil, perhiasan, rumah dan sejenisnya”

“Hidup itu perjuangan. Untuk meraih sukses, tak cukup hanya membaca kata bijak Mario Teguh”

“Cinta selalu indah. Jika kau tersakiti karenanya, jangan salahkan cinta. Cukup ucapkan – innalillahi wainna illaihi rojiun – RIP Cinta”

“Membahagiakan istri adalah pembuka jalan bagi kewenangan untuk membahagiakan dunia. Maka terpujilah wahai engkau ibu kita Mak Erot”

“Jodoh ada di tangan Tuhan. Tapi kadang ada di tangan Hansip”

“Gantungkan Harapanmu setinggi langit dan letakkan celanamu dekat tempat tidur, biar mudah meraihnya saat Satpol PP datang”

“Berkorbanlah untuk orang yang engkau sayangi meski dia belum tentu menyayangimu. Karena sesungguhnya cinta itu CAPEK DEH..........”

“Jika dia menolak cintamu, jangan salahkan dia. Juga jangan salahkan dirimu. Karena tak ada yang salah.... kecuali wajahmu”

“Apapun yang terjadi, awalilah harimu dengan senyum. Karena senyum akan menuntunmu pada keberuntungan di hari ini. Sesial-sialnya selalu tersenyum, paling-paling hanya dianggap gila”

Itu ajalah dulu plesetan kata bijak lucu terbaru dalam rangka menyambut tahun 2015. Kalo terlalu banyak nanti justru meracuni anda untuk benar-benar berpikir bejat!! Seperti kata pepatah mengatakan: tak ada gading yang tak retak. Kalo gak retak digembok ama lembing. Yang penting kita ketawa ngakak. Kalo gak ngakak dicipok ama kambing. Mbeeek.......!!

Baca juga plesetan lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!