" Blog ini hanya bermaksud untuk menghibur walau ceritanya sedikit ngawur "
Tidak ada maksud menyinggung siapapun!!
Biarpun cara kami " MEMASYARAKATKAN TAWA dan MENTERTAWAKAN MASYARAKAT " ini tidak lucu, sebaiknya tersenyum saja. Biar tidak kelihatan kayak orang susah!!

Dialog Panjang Kocak Abis



Dialog Panjang Kocak Abis – Dialog kocak ni beneran panjang tak abis abis! Bisa jadi bikin bete jengkel kesel gondok keki dongkol sewot marah emosi, naik pitam. Isi dialog panjang kocak yang menggambarkan gimana keselnya dikerjain habis habisan tapi pada akhirnya ketawa ngakak karena emang gokil abis. Pernah ngalamin yg kaya gitu? Kalo belum, sini republik gondes yang ngerjain. Tapi soal terakhirnya kamu bisa ketawa atau justru ngomel, kita tak tanggung jawab loh ya... 

dialog gokil: dikerjain sampai jadi pingin nangis

Teks dialog Panjang Kocak Tak Abis abis:

Aas: Malem minggu gini, enaknya jalan yuk...
Uus: Jalan kaki apa naik kendaraan?
Aas: Ya pake kendaraanlah, masa jalan kaki... Bisa gempor tau?
Uus: Roda dua apa roda empat?
Aas: Roda 4 aja biar gak keujanan
Uus: Jeep apa mikrolet?
Aas: (mulai jengkel) truk sampah!! Udah deh, pake mobil gua aja
Uus: Mobil yang di garasi atau yang di luar?
Aas: Yang di garasi aja. Soalnya yang di luar itu mau dibawa pergi ama bokap
Uus: Yang di garasi rumah sendiri apa garasi rumah tetangga?
Aas: (tambah jengkel) Garasi kantor polisi!
Uus: Polisi lalu lintas apa polisi tidur?
Aas: Uuuus...!! Gua lagi serius...
Uus: Serius aja apa serius banget?
Aas: Bodo amat!!
Uus: Amat anaknya Mang Jaja apa Amat anak Bang Rojali?
Aas: Anaknya setan!!
Uus: Pocong apa Kuntilanak?
Aas: (geregetan) Hiih...!! Lama lama gua kirim ke RSJ lo!
Uus: RSJ Dharmawangsa apa RSJ Duren Sawit?
Aas: Udah deh gak jadi jalan. Lo ngaco aja ngomongnya... Mending nungguin tukang bakso lewat
Uus: Bakso bulat apa bakso kotak?
Aas: Segitiga!
Uus: Segitiga sama kaki atau sama sisi?
Aas: Eh, lo sejak kapan sih jadi songong kayak gini?
Uus: Pengennya sejak kemaren apa sejak tadi?
Aas: Kalau sejak kemaren, gimana?
Uus: Kemaren siang apa malam?
Aas: Malam
Uus: Malam minggu apa malam sabtu?
Aas: Malam jumat
Uus: Jumpat wage apa jumat kliwon?
Aas: Eh, lo udah pernah dibacok orang belum?
Uus: Pake parang apa pake golok?
Aas: Bikin gondok sekali lagi, beneran gua ambilin pedang lo!!
Uus: Pedang panjang apa pedang pendek?

Aas: (menjerit histeris) Mama...!! Tolongin gua...!!
Mama: (datang tergopoh gopoh) Ada apaan sih kok ribut ribut?
Aas: Si Uus tuh... mulai kumat penyakitnya
Mama: sakit gigi apa sakit kepala?
Aas: Sakit jiwa
Mama: Jiwa yang merana apa jiwa yang teraniaya?
Aas: Hadew... kok mama ikut-ikutan ngerjain gua sih?
Mama: Ngerjain PR apa tugas prakarya?
Aas: (guling-guling di lantai) Sebel, sebel, sebeeeel.....!!!!!
Mama: Sebel lah kanan apa sebel lah kiri?

Aas: (lari ngadu ke bokap) Papa...!! Kenapa sih hari ini semua orang pada ngeselin?
Papa: Orang yang mana? Orang sini apa orang sana?
Aas: Itu tuh, si Uus ama mama diajak bicara baik baik malah pada ngerjain... sebel deh!!
Papa: Ngerjain...
Aas: (memotong) Ngerjain pe-er apa ngerjain tugas? Papa mau nanya gitu juga kan?
Papa: Kok tahu?
Aas: (mau balas ngerjain) tahu bulat apa tahu goreng?
Papa: Tahu gorenglah... tuh yang jual ada di depan sana. Tolong papa beliin ya sebungkus...
Aas: Bungkus plastik apa bungkus da...
Papa: (memotong) Udah jangan banyak tanya, cepetan sono keburu tukang tahu gorengnya jalan (sambil nyeret Aas keluar pintu)
Aas: (ngedumel dalam hati) Apes gua hari ini dikerjain habis-habisan. Giliran mau balas ngerjain, eh... malah disuruh suruh...
 
Bang Tahu: Mau beli tahu, gan?
Aas: Iya bang
Bang Tahu: Tahu goreng apa tahu campur?
Aas: Tahu goreng
Bang Tahu: Digoreng pake minyak apa pake margarin?
Aas: Pake oli! Ya pake minyaklah bang....
Bang Tahu: Minyak kelapa apa minyak wijen?
Aas: (sambil menyingsingkan lengan baju) Minyak reeeem....!!
Bang Tahu: Iya iya gan, jangan marah gitu dong. Becanda doang... Sebentar ya...
Aas: Eh, mau ke mana?
Bang Tahu: Ambil minyak rem
Aas: (tepok jidat) Hadeh... songong juga nih orang. Masa iya beneran mau goreng tahu pake minyak rem sih?
Bang Tahu: Kan agan sendiri yang minta
Aas: (menghela napas sambil mengelus dada) Ya, Tuhan... berilah hambamu ini kesabaran
Bang Tahu: Gimana nih gan? Jadi beli tahu goreng nggak?
Aas: Jadi. Beli tahu goreng satu bungkus, digoreng pake minyak kelapa... ingat, gak boleh nanya: kelapa muda apa kelapa tua? Tuanya tua aja apa tua banget? Nggak boleh nanya gitu, ngerti?
Bang Tahu: Iya gan, aye ngerti...
Aas: Terus, kenapa diam aja? Kenapa nggak di gorengin tahunya?
Bang Tahu: Anu gan... minyaknya habis
Aas: Ya amplop... (lagi-lagi tepok jidat) Ya udah, abang beli minyak dulu sana. Biar sementara gua yang nungguin dagangan abang...
Bang Tahu: Iya, gan... nitip lapak sebentar ya (sambil berlalu)

Beberapa menit kemudian sebuah mobil mewah berhenti. Seorang pria yang ternyata Nusron turun melangkah ke arah rombong yang dijaga Aas. Terlintas dalam benak Aas buat iseng ngerjain orang ini. Itung-itung balas dendam karena dari tadi dikerjain terus. Biar dia tahu gimana keselnya dikerjain terus, pikir Aas dengan senyum jahil.

Aas: Mau beli tahu, pak?
Nusron: Ini beneran tahu?
Aas: Iya pak
Nusron: Dari mana kamu tahu kalo ini tahu?
Aas: Dari bentuknya kan kelihatan kalau ini tahu, pak?
Nusron: (melotot) Kau jangan mau dibodohi dengan bentuk! Ini soal penafsiran. Benda yang bentuknya seperti tahu belum tentu adalah tahu. Karena yang bisa mengatakan dengan pasti bahwa ini tahu adalah orang yang membuat tahu! Ngerti?
Aas: (melongo)
Nusron: Eh, ditanya malah berlagak pilon. Kamu ngerti nggak apa yang saya omongin?
Aas: Enggak...
Nusron: Biar saya jelaskan. Kita tidak bisa menjudge sesuatu hanya dari penafsiran sepihak tanpa konfirmasi dengan si pembuatnya. Contohnya nih, kamu baca puisi Chairil Anwar. Kamu hanya bisa menafsirkan apa makna dari puisi tersebut tapi tak bisa mengerti secara pasti karena yang pasti ngerti arti dari puisi Chairil Anwar itu ya Chairil Anwar sendiri, jelas?
Aas: Gitu ya? (tersenyum sinis) Bolehkah saya salto sambil bilang wow gitu?
Nusron: Silahkan saja...
Aas: (garuk-garuk kepala) Waduh, tapi saya tak bisa salto tuh, pak...
Nusron: Mana saya tahu? Yang ngerti kamu bisa salto apa enggak kan kamu sendiri...
Aas: Iya deh pak, karena udah terlanjur ngomong... jadi saya harus gentleman dong, pak. Jangan sampai kayak para politisi yang bisanya ngebacot doang tanpa bukti
Nusron: Ah, masa?
Aas: (ambil ancang-ancang... 1... 2... gubrak!! Kepala Aas kebentur gerobak tahu. Dan sebelum pingsan, masih sempat berkata lirih:) wow....
Nusron: (ketawa ngakak) Sudah saya bilang, jangan mau dibodohin! Dasar bodoh!!

Dialog Kocak Terkait baca: Kumpulan Dialog Lucu Singkat 
=XXX=

Bener kan... Dialog Panjang Kocak Abis barusan bikin kamu kesel dan jadi pingin nangis tapi lupa caranya? Yang baca aja capek deh, apalagi penulisnya? Oya, dalam dialog terakhir ada tokoh bernama Nusron. Itu bukan Nusron Wahid yang ngebelain Ahok dan langsung dibully para netizen loh ya, sumprit! Kan nama Nusron itu nama pasaran. Banyak yang make. Ya udahlah, daripada urusannya tambah panjang, mending lanjut aja baca: Berita Konyol Ngeselin     


Dialog Panjang Kocak Abis – Dialog kocak ni beneran panjang tak abis abis! Bisa jadi bikin bete jengkel kesel gondok keki dongkol sewot marah emosi, naik pitam. Isi dialog panjang kocak yang menggambarkan gimana keselnya dikerjain habis habisan tapi pada akhirnya ketawa ngakak karena emang gokil abis. Pernah ngalamin yg kaya gitu? Kalo belum, sini republik gondes yang ngerjain. Tapi soal terakhirnya kamu bisa ketawa atau justru ngomel, kita tak tanggung jawab loh ya... 

dialog gokil: dikerjain sampai jadi pingin nangis

Teks dialog Panjang Kocak Tak Abis abis:

Aas: Malem minggu gini, enaknya jalan yuk...
Uus: Jalan kaki apa naik kendaraan?
Aas: Ya pake kendaraanlah, masa jalan kaki... Bisa gempor tau?
Uus: Roda dua apa roda empat?
Aas: Roda 4 aja biar gak keujanan
Uus: Jeep apa mikrolet?
Aas: (mulai jengkel) truk sampah!! Udah deh, pake mobil gua aja
Uus: Mobil yang di garasi atau yang di luar?
Aas: Yang di garasi aja. Soalnya yang di luar itu mau dibawa pergi ama bokap
Uus: Yang di garasi rumah sendiri apa garasi rumah tetangga?
Aas: (tambah jengkel) Garasi kantor polisi!
Uus: Polisi lalu lintas apa polisi tidur?
Aas: Uuuus...!! Gua lagi serius...
Uus: Serius aja apa serius banget?
Aas: Bodo amat!!
Uus: Amat anaknya Mang Jaja apa Amat anak Bang Rojali?
Aas: Anaknya setan!!
Uus: Pocong apa Kuntilanak?
Aas: (geregetan) Hiih...!! Lama lama gua kirim ke RSJ lo!
Uus: RSJ Dharmawangsa apa RSJ Duren Sawit?
Aas: Udah deh gak jadi jalan. Lo ngaco aja ngomongnya... Mending nungguin tukang bakso lewat
Uus: Bakso bulat apa bakso kotak?
Aas: Segitiga!
Uus: Segitiga sama kaki atau sama sisi?
Aas: Eh, lo sejak kapan sih jadi songong kayak gini?
Uus: Pengennya sejak kemaren apa sejak tadi?
Aas: Kalau sejak kemaren, gimana?
Uus: Kemaren siang apa malam?
Aas: Malam
Uus: Malam minggu apa malam sabtu?
Aas: Malam jumat
Uus: Jumpat wage apa jumat kliwon?
Aas: Eh, lo udah pernah dibacok orang belum?
Uus: Pake parang apa pake golok?
Aas: Bikin gondok sekali lagi, beneran gua ambilin pedang lo!!
Uus: Pedang panjang apa pedang pendek?

Aas: (menjerit histeris) Mama...!! Tolongin gua...!!
Mama: (datang tergopoh gopoh) Ada apaan sih kok ribut ribut?
Aas: Si Uus tuh... mulai kumat penyakitnya
Mama: sakit gigi apa sakit kepala?
Aas: Sakit jiwa
Mama: Jiwa yang merana apa jiwa yang teraniaya?
Aas: Hadew... kok mama ikut-ikutan ngerjain gua sih?
Mama: Ngerjain PR apa tugas prakarya?
Aas: (guling-guling di lantai) Sebel, sebel, sebeeeel.....!!!!!
Mama: Sebel lah kanan apa sebel lah kiri?

Aas: (lari ngadu ke bokap) Papa...!! Kenapa sih hari ini semua orang pada ngeselin?
Papa: Orang yang mana? Orang sini apa orang sana?
Aas: Itu tuh, si Uus ama mama diajak bicara baik baik malah pada ngerjain... sebel deh!!
Papa: Ngerjain...
Aas: (memotong) Ngerjain pe-er apa ngerjain tugas? Papa mau nanya gitu juga kan?
Papa: Kok tahu?
Aas: (mau balas ngerjain) tahu bulat apa tahu goreng?
Papa: Tahu gorenglah... tuh yang jual ada di depan sana. Tolong papa beliin ya sebungkus...
Aas: Bungkus plastik apa bungkus da...
Papa: (memotong) Udah jangan banyak tanya, cepetan sono keburu tukang tahu gorengnya jalan (sambil nyeret Aas keluar pintu)
Aas: (ngedumel dalam hati) Apes gua hari ini dikerjain habis-habisan. Giliran mau balas ngerjain, eh... malah disuruh suruh...
 
Bang Tahu: Mau beli tahu, gan?
Aas: Iya bang
Bang Tahu: Tahu goreng apa tahu campur?
Aas: Tahu goreng
Bang Tahu: Digoreng pake minyak apa pake margarin?
Aas: Pake oli! Ya pake minyaklah bang....
Bang Tahu: Minyak kelapa apa minyak wijen?
Aas: (sambil menyingsingkan lengan baju) Minyak reeeem....!!
Bang Tahu: Iya iya gan, jangan marah gitu dong. Becanda doang... Sebentar ya...
Aas: Eh, mau ke mana?
Bang Tahu: Ambil minyak rem
Aas: (tepok jidat) Hadeh... songong juga nih orang. Masa iya beneran mau goreng tahu pake minyak rem sih?
Bang Tahu: Kan agan sendiri yang minta
Aas: (menghela napas sambil mengelus dada) Ya, Tuhan... berilah hambamu ini kesabaran
Bang Tahu: Gimana nih gan? Jadi beli tahu goreng nggak?
Aas: Jadi. Beli tahu goreng satu bungkus, digoreng pake minyak kelapa... ingat, gak boleh nanya: kelapa muda apa kelapa tua? Tuanya tua aja apa tua banget? Nggak boleh nanya gitu, ngerti?
Bang Tahu: Iya gan, aye ngerti...
Aas: Terus, kenapa diam aja? Kenapa nggak di gorengin tahunya?
Bang Tahu: Anu gan... minyaknya habis
Aas: Ya amplop... (lagi-lagi tepok jidat) Ya udah, abang beli minyak dulu sana. Biar sementara gua yang nungguin dagangan abang...
Bang Tahu: Iya, gan... nitip lapak sebentar ya (sambil berlalu)

Beberapa menit kemudian sebuah mobil mewah berhenti. Seorang pria yang ternyata Nusron turun melangkah ke arah rombong yang dijaga Aas. Terlintas dalam benak Aas buat iseng ngerjain orang ini. Itung-itung balas dendam karena dari tadi dikerjain terus. Biar dia tahu gimana keselnya dikerjain terus, pikir Aas dengan senyum jahil.

Aas: Mau beli tahu, pak?
Nusron: Ini beneran tahu?
Aas: Iya pak
Nusron: Dari mana kamu tahu kalo ini tahu?
Aas: Dari bentuknya kan kelihatan kalau ini tahu, pak?
Nusron: (melotot) Kau jangan mau dibodohi dengan bentuk! Ini soal penafsiran. Benda yang bentuknya seperti tahu belum tentu adalah tahu. Karena yang bisa mengatakan dengan pasti bahwa ini tahu adalah orang yang membuat tahu! Ngerti?
Aas: (melongo)
Nusron: Eh, ditanya malah berlagak pilon. Kamu ngerti nggak apa yang saya omongin?
Aas: Enggak...
Nusron: Biar saya jelaskan. Kita tidak bisa menjudge sesuatu hanya dari penafsiran sepihak tanpa konfirmasi dengan si pembuatnya. Contohnya nih, kamu baca puisi Chairil Anwar. Kamu hanya bisa menafsirkan apa makna dari puisi tersebut tapi tak bisa mengerti secara pasti karena yang pasti ngerti arti dari puisi Chairil Anwar itu ya Chairil Anwar sendiri, jelas?
Aas: Gitu ya? (tersenyum sinis) Bolehkah saya salto sambil bilang wow gitu?
Nusron: Silahkan saja...
Aas: (garuk-garuk kepala) Waduh, tapi saya tak bisa salto tuh, pak...
Nusron: Mana saya tahu? Yang ngerti kamu bisa salto apa enggak kan kamu sendiri...
Aas: Iya deh pak, karena udah terlanjur ngomong... jadi saya harus gentleman dong, pak. Jangan sampai kayak para politisi yang bisanya ngebacot doang tanpa bukti
Nusron: Ah, masa?
Aas: (ambil ancang-ancang... 1... 2... gubrak!! Kepala Aas kebentur gerobak tahu. Dan sebelum pingsan, masih sempat berkata lirih:) wow....
Nusron: (ketawa ngakak) Sudah saya bilang, jangan mau dibodohin! Dasar bodoh!!

Dialog Kocak Terkait baca: Kumpulan Dialog Lucu Singkat 
=XXX=

Bener kan... Dialog Panjang Kocak Abis barusan bikin kamu kesel dan jadi pingin nangis tapi lupa caranya? Yang baca aja capek deh, apalagi penulisnya? Oya, dalam dialog terakhir ada tokoh bernama Nusron. Itu bukan Nusron Wahid yang ngebelain Ahok dan langsung dibully para netizen loh ya, sumprit! Kan nama Nusron itu nama pasaran. Banyak yang make. Ya udahlah, daripada urusannya tambah panjang, mending lanjut aja baca: Berita Konyol Ngeselin     

4 komentar

avatar

Seperti nonton komedi warkop, tetep tertawa meskipun pernah nonton. Buat yang nulis 👍 like

avatar

Jangkrik boss...!! hehehe....

avatar

hahahahha,,, sakit perut gue ketawa

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Click to comment
 

Advertiser