" Blog ini hanya bermaksud untuk menghibur walau ceritanya sedikit ngawur "
Tidak ada maksud menyinggung siapapun!!
Biarpun cara kami " MEMASYARAKATKAN TAWA dan MENTERTAWAKAN MASYARAKAT " ini tidak lucu, sebaiknya tersenyum saja. Biar tidak kelihatan kayak orang susah!!

Anekdot Terbaru Cewek vs Cowok Gokil

Anekdot Terbaru Cewek vs Cowok Gokil – Cerita anekdot gokil terbaru 2017 dari republikgondes tentang cowok dan cewek hits zaman now. Ini merupakan edisi update karena versi sebelumnya terkesan memojokkan salah satu artis yang sedang tersandung masalah. Selain karena kurang baik, materi anekdotnya juga tidak berhubungan sama si mbak dan si mas tersebut. Sebagai manusia biasa saya minta maaf. Hanya gambar meme ilustrasi yang sudah terlanjur terupload masih nunggu pengganti buat merubahnya. 😁

Sebelum baca kisah singkat gokil ini mohon dicek dulu apakah urat ketawa anda masih berfungsi
dengan baik atau tidak? Jika kamu ngakak sebelum sempat baca, berarti perlu diservis tuh 😁
humor singkat menilai karakter wanita

Anekdot 1: Istilah Untuk Menyebut Cowok

Cowok lokal, sebut saja namanya si Gondes pacaran ama cewek bule Amrik bernama Mendez. Kedua sejoli tampak asik ngobrol mesra di kebun binatang Ragunan.

Cew: Beib, orang Indonesia itu aneh ya?
Cow: Dimana letak keanehannya?
Cew: Contohnya nih. Untuk menyebut satu nama binatang aja harus pake istilah seekor, kenapa coba?
Cow: Karena hewan punya ekor
Cew: Ouw, gitu ya? Terus mengapa untuk menyebut satu buah tanaman kok istilahnya sebatang?
Cow: Karena tumbuhan itu punya batang, sayang...
Cew: (Ketawa cekikikian)
Cow: Kok ketawanya gitu sih? Apanya yang lucu?
Cew: Aku geli setelah tahu harus menyebutmu dengan istilah apa

Gunakan imajinasi kamu buat memahami arti dari contoh anekdot rada mikir di atas. Belum menemukan di mana letak kelucuannya? Berarti kamu termasuk generasi anak cowok / cewek baek-baek, selamat!! baca juga; baca juga; Kata-kata lucu cowok cewek gaul

Anekdot 2: Ketika Dada Cewek Kesenggol

Seorang cewek berdiri berdesakan di dalam bus kota. Saat si sopir ngerem mendadak, tak sengaja sikut seorang cowok keren menyenggol dadanya. Si pemuda buru-buru minta maaf, “Maaf ya mbak, nggak sengaja,”

Si cewek sambil tersenyum manis menjawab, “Ga papa mas... oya, boleh kenalan nggak?”

Beberapa lama kemudian lagi-lagi sopir bus secara ugal-ugalan mengerem mendadak. Kembali dada si cewek tersenggol sikut seseorang. Menyangka yang menyenggol adalah cowok keren tadi, si cewekpun tersenyum. Tapi alangkah terkejutnya ia saat tahu cowok kece yang tadi berdiri di sampingnya telah turun dan si empunya sikut ternyata pria dekil jelek. Si cewekpun spontan teriak, “Copet... copeeet...!!”
😃
Pelajaran yang bisa diambil dari cerita anekdot di atas adalah: Cowok jelek dilarang nyenggol cewek! Intinya hampir sama dengan kata-kata gokil "Beda Nasib Cewek Cantik vs Cewek Jelek" berikut
"Saat cewek cantik sendirian duduk di pinggir jalan, banyak cowok yang nyamperin buat nawarin tumpangan. Saat cewek jelek sendirian duduk di pinggir jalan, banyak cowok yang nyamperin buat lemparin recehan. Itulah yang disebut rezeki anak soleh"

Anekdot 3: Cara Menilai karakter cewek

Mr Gondes menasehati ceweknya, Miss Mendez yang punya sifat buruk yaitu suka jelek-jelekin orang lain. “Ay... kamu tuh jangan suka nilai orang hanya dari luarnya aja. Belum tentu yang penampilan luarnya terlihat keren dalamnya juga baik.”

Si cewek yang tak terima dengan kritik dari cowoknya langsung melorotin bajunya dan dengan marah berkata: “Maksudmu aku harus begini agar kamu bisa menilaiku?”

Si cowok jadi gelagapan, “Bu.. bukan begitu maksudnya, sayang...”

Si cewek yang masih belum mengenakan pakaiannya berdiri menantang sambil berkacak pinggang. “Trus, maksudmu gimana?”

“Maksudku, yuk masuk ke dalam aja. Malu kalau di sini,” jawab si cowok menahan malu karena semua orang di parkiran memperhatikan tingkah mereka. Padahal dalam hati senang juga dikasih kesempatan meritual karakter cewek barunya tersebut
😎
gambar koplak ternyata lobangnya segini
Cerita humor tambahan kali ini lebih sopan dibanding anekdot ngawur di atas yang setelah saya baca ulang isinya menyampah. Tapi mau dihapus total kok sayang. Bagaimanapun itulah jejak kenakalan pengarangnya di masa muda hahaha... Tungguin ya...!
Anekdot Terbaru Cewek vs Cowok Gokil – Cerita anekdot gokil terbaru 2017 dari republikgondes tentang cowok dan cewek hits zaman now. Ini merupakan edisi update karena versi sebelumnya terkesan memojokkan salah satu artis yang sedang tersandung masalah. Selain karena kurang baik, materi anekdotnya juga tidak berhubungan sama si mbak dan si mas tersebut. Sebagai manusia biasa saya minta maaf. Hanya gambar meme ilustrasi yang sudah terlanjur terupload masih nunggu pengganti buat merubahnya. 😁

Sebelum baca kisah singkat gokil ini mohon dicek dulu apakah urat ketawa anda masih berfungsi
dengan baik atau tidak? Jika kamu ngakak sebelum sempat baca, berarti perlu diservis tuh 😁
humor singkat menilai karakter wanita

Anekdot 1: Istilah Untuk Menyebut Cowok

Cowok lokal, sebut saja namanya si Gondes pacaran ama cewek bule Amrik bernama Mendez. Kedua sejoli tampak asik ngobrol mesra di kebun binatang Ragunan.

Cew: Beib, orang Indonesia itu aneh ya?
Cow: Dimana letak keanehannya?
Cew: Contohnya nih. Untuk menyebut satu nama binatang aja harus pake istilah seekor, kenapa coba?
Cow: Karena hewan punya ekor
Cew: Ouw, gitu ya? Terus mengapa untuk menyebut satu buah tanaman kok istilahnya sebatang?
Cow: Karena tumbuhan itu punya batang, sayang...
Cew: (Ketawa cekikikian)
Cow: Kok ketawanya gitu sih? Apanya yang lucu?
Cew: Aku geli setelah tahu harus menyebutmu dengan istilah apa

Gunakan imajinasi kamu buat memahami arti dari contoh anekdot rada mikir di atas. Belum menemukan di mana letak kelucuannya? Berarti kamu termasuk generasi anak cowok / cewek baek-baek, selamat!! baca juga; baca juga; Kata-kata lucu cowok cewek gaul

Anekdot 2: Ketika Dada Cewek Kesenggol

Seorang cewek berdiri berdesakan di dalam bus kota. Saat si sopir ngerem mendadak, tak sengaja sikut seorang cowok keren menyenggol dadanya. Si pemuda buru-buru minta maaf, “Maaf ya mbak, nggak sengaja,”

Si cewek sambil tersenyum manis menjawab, “Ga papa mas... oya, boleh kenalan nggak?”

Beberapa lama kemudian lagi-lagi sopir bus secara ugal-ugalan mengerem mendadak. Kembali dada si cewek tersenggol sikut seseorang. Menyangka yang menyenggol adalah cowok keren tadi, si cewekpun tersenyum. Tapi alangkah terkejutnya ia saat tahu cowok kece yang tadi berdiri di sampingnya telah turun dan si empunya sikut ternyata pria dekil jelek. Si cewekpun spontan teriak, “Copet... copeeet...!!”
😃
Pelajaran yang bisa diambil dari cerita anekdot di atas adalah: Cowok jelek dilarang nyenggol cewek! Intinya hampir sama dengan kata-kata gokil "Beda Nasib Cewek Cantik vs Cewek Jelek" berikut
"Saat cewek cantik sendirian duduk di pinggir jalan, banyak cowok yang nyamperin buat nawarin tumpangan. Saat cewek jelek sendirian duduk di pinggir jalan, banyak cowok yang nyamperin buat lemparin recehan. Itulah yang disebut rezeki anak soleh"

Anekdot 3: Cara Menilai karakter cewek

Mr Gondes menasehati ceweknya, Miss Mendez yang punya sifat buruk yaitu suka jelek-jelekin orang lain. “Ay... kamu tuh jangan suka nilai orang hanya dari luarnya aja. Belum tentu yang penampilan luarnya terlihat keren dalamnya juga baik.”

Si cewek yang tak terima dengan kritik dari cowoknya langsung melorotin bajunya dan dengan marah berkata: “Maksudmu aku harus begini agar kamu bisa menilaiku?”

Si cowok jadi gelagapan, “Bu.. bukan begitu maksudnya, sayang...”

Si cewek yang masih belum mengenakan pakaiannya berdiri menantang sambil berkacak pinggang. “Trus, maksudmu gimana?”

“Maksudku, yuk masuk ke dalam aja. Malu kalau di sini,” jawab si cowok menahan malu karena semua orang di parkiran memperhatikan tingkah mereka. Padahal dalam hati senang juga dikasih kesempatan meritual karakter cewek barunya tersebut
😎
gambar koplak ternyata lobangnya segini
Cerita humor tambahan kali ini lebih sopan dibanding anekdot ngawur di atas yang setelah saya baca ulang isinya menyampah. Tapi mau dihapus total kok sayang. Bagaimanapun itulah jejak kenakalan pengarangnya di masa muda hahaha... Tungguin ya...!

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Click to comment
 

Advertiser